STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bak Model Internasional, Intip 6 Potret Cantik Luna Maya saat Jadi Juri Indonesia's Next Top Model

Retno Anggraini | Beautynesia
Jumat, 11 Feb 2022 07:15 WIB
Bak Model Internasional, Intip 6 Potret Cantik Luna Maya saat Jadi Juri Indonesia's Next Top Model

Indonesia's Next Top Model atau sering disingkat INTM merupakan reality show pencarian model berbakat yang merupakan versi Indonesia dari America's Next Top Model. Di acara ini, para perempuan yang memiliki profesi sebagai model bersaing satu sama lain untuk mendapatkan gelar Indonesia's Next Top Model dan juga memperlebar kesempatan karier mereka di industri modeling. Hingga saat ini, INTM sudah memasuki musim kedua.

Untuk INTM musim kedua sendiri, ada empat juri yang siap memberikan saran dan kritik bagi para model, mereka adalah Luna Maya, Panca Makmun, Ayu Gani, dan Ivan Gunawan. Tidak hanya menjadi juri, Luna Maya pun juga didapuk menjadi host dalam acara tersebut.

Penampilan Luna Maya di setiap episodenya juga selalu terlihat menawan bak model internasional. Yuk, intip!

Rambut Keriting ala Diva

Rambut Keriting Luna Maya
Rambut Keriting Luna Maya/Foto: Instagram.com/lunamaya

Beauties, setuju, dong, kalau penampilan Luna Maya satu ini terlihat seperti model papan atas? Menggunakan cropped blazer set dari desainer lokal, Natalia Kiantoro, membuat Luna terlihat elegan dan juga classy. Ditambah dengan gaya rambut keriting panjang, tampak seperti seorang diva, ya?

Tampil Classy dengan Blazer

Classy woman
Luna Maya/Foto: Instagram.com/lunamaya

Tidak hanya menggunakan busana dari desainer lokal saja, beberapa kali Luna Maya terlihat menggunakan busana dari brand ternama, contohnya seperti Versace. Luna Maya kembali menampilkan pesona perempuan elegan dan classy dengan perpaduan charm emellished satin blazer dan medusa pants warna hitam.

Classy in Pink

Classy pink
Classy pink/Foto: Instagram.com/lunamaya

Menggunakan padu padan blouse, tweed jacket, dan tweed pants pink dari MiuMiu membuat Luna Maya tampak terlihat lebih manis tanpa menghilangkan pesona classy yang sudah dimiliki. Ditambah dengan platform sandals dan gaya rambut ponytail, tampilan Luna satu ini sangat menawan.

Powerful and Bold

Young and bold
Young and bold/Foto: Instagram.com/lunamaya

Penampilan Luna Maya satu ini memberikan kesan powerful. Perpaduan A-line dress dan canvas blazer dari Louis Vuitton tidak hanya membuat tampilan Luna terlihat lebih bold, namun juga membuatnya terlihat lebih fresh.

Glamorous

Potret glamor Luna Maya
Potret glamor Luna Maya/Foto: Instagram.com/lunamaya

Kembali menggunakan busana dari desainer lokal, kali ini Luna Maya menggunakan long dress karya Sapto Djojokartiko. Aura glamor begitu terpancar dengan gaya rambut loose ponytail serta makeup sewarna gaun yang Luna pakai. Bisa jadi ide kondangan juga, nih!

Classy But Simple

Outfit kimono ala Luna Maya
Outfit kimono ala Luna Maya/Foto: Instagram.com/lunamaya

Menggunakan signature kimono with embroidery karya Sean Sheila, membuat penampilan Luna Maya terlihat simple namun tetap menawan. Bun hairstyle yang dipilih pun menyempurnakan kesan classy pada penampilan Luna Maya.

Itu tadi enam potret cantik Luna Maya memakai beragam outfit, mulai dari desainer lokal hingga brand ternama saat menjadi juri di Indonesia's Next Top Model. Kira-kira mana, nih, look Luna Maya favorit kamu, Beauties?

***

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE