STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Balenciaga Tak Mau Eksis Lagi di Twitter! Resmi Hapus Akun

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Rabu, 16 Nov 2022 21:30 WIB
Balenciaga Tak Mau Eksis Lagi di Twitter! Resmi Hapus Akun

Balenciaga secara resmi menghapus akun Twitter miliknya. Meski telah mengonfirmasi kabar ini kepada Vogue, namun rumah mode basis Paris tersebut enggan memberikan alasan terkait keputusan tersebut.

Namun banyak yang berspekulasi keputusan Balenciaga dipengaruhi akan kebijakan baru Elon Musk selaku pemilik baru Twitter. Elon Musk sempat memberlakukan sistem berbayar bagi mereka akun yang telah memiliki tanda verifikasi resmi atau centang biru. Tepatnya sebesar 7.99 USD per bulan.

Tak lama kebijakan tersebut pun langsung ditunda setelah marak insiden banyak akun palsu yang mengatasnamakan brand dan membuat cuitan yang merugikan berbagai pihak. Contoh kasus paling ramai adalah akun palsu perusahaan Eli Lilly yang mengumumkan pihaknya akan menjual insulin secara gratis.

Kabar palsu tersebut langsung membuat harga saham Eli Lilly anjlok.

Balenciaga jadi perusahaan pertama yang resmi menghapus akunnya. Ia tak sendiri sejumlah selebriti juga telah angkat kaki dari Twitter. Seperti diantaranya Gigi Hadid, Whoopi Goldberg, dan produser Shonda Rhimes.

Bella Hadid Terpiliih Sebagai Model untuk Koleksi Terbaru dari Adidas x BalenciagaBella Hadid Terpiliih Sebagai Model untuk Koleksi Terbaru dari Adidas x Balenciaga/ Foto: Instagram Balenciaga

Adakah Balenciaga akan terdampak dengan menutup akunnya di Twitter? Di era digital sekarang ini media sosial memang telah jadi media pemasaran yang terbilang jitu. Namun ternyata, brand juga bisa menjalan taktik lain untuk meningkatkan kepopuleran di media sosial dengan tanpa harus rajin mengunggah atau bahkan memiliki akun.

Klik halaman selanjutnya untuk cerita selengkapnya, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE