sign up SIGN UP

Beda Gaya Lily Collins, Ashley Park dan Camille Razat di "Emily in Paris", Siapa yang Paling Stylish?

tyana | Beautynesia
Minggu, 09 Jan 2022 18:00 WIB
Beda Gaya Lily Collins, Ashley Park dan Camille Razat di
caption

Penampilan Lily Collins, Ashley Park dan Camille Razak merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu dalam serial “Emily in Paris” season 2.  Custome ketiganya telah menarik perhatian publik sejak season pertama. Di season terbarunya ini juga tidak kalah fashionable lho, Beauties. Deretan rancangan rumah mode ternama juga tetap menyempurnakan penampilan Emily and the gang ini.

Meskipun memiliki gaya yang berbeda, namun trio perempuan cantik ini tetap mempesona dengan gayanya masing-masing. Intip beda gaya Emily Cooper, Mindy Chen dan si sweet Camille di season terbaru “Emily in Paris”.

Emily Cooper, Si Ceria dan Berani

Gaya fashion Emily in Paris Season 2
Beda gaya Emily Cooper, Mindy Chen dan Camille/Foto: Instagram/emilyinparis

Pada season keduanya ini, Emily Cooper tetap dengan gaya uniknya yang tidak takut bermain dengan motif dan warna. Kecintaannya terhadap Paris tidak membuat perempuan asal Amerika ini kehilangan personal style.

Ia tetap menjadi dirinya sendiri dengan mix and match tabrak motif yang unik meskipun tidak sedikit orang menganggap gayanya sedikit tacky. Seperti yang diungkapkan Alfie saat menggambarkan Emily di kelas bahasa Prancis. Emily juga tetap menggunakan statement accessories seperti gloves dengan warna cerah, tas yang imut dan juga koleksi topi yang menarik perhatian.  

Mindy Chen, si Sophisticated

Gaya fashion Emily in Paris Season 2
Beda gaya Emily Cooper, Mindy Chen dan Camille/Foto: Instagram/emilyinparis/Netfix

Berasal dari keluarga konglomerat di Shanghai, Mindy tahu bagaimana harus berpenampilan sexy, sophisticated, dan glam. Deretan busana yang Ia gunanakan juga berasal dari rumah mode ternama seperti Oscar de la Renta dan Dior. Sama halnya dengan sahabatnya Emily, Ia juga tidak takut bermain dengan warna-warna yang cerah.

Dalam wawancaranya dengan Forbes,  Fitoussi  yang merupakan perancang kostum serial Netflix ini menceritakan bahwa Mindy merupakan perempuan yang smart dalam memilih busana yang Ia gunakan. Ia selalu tahu menempatkan outfit mana yang sesuai dengan acara yang akan Ia hadiri. Jadi momen salah kostum tidak akan ada dalam kamus perempuan bersuara merdu ini.

Camille, A Truly Parisian

Gaya fashion Emily in Paris Season 2
Beda gaya Emily Cooper, Mindy Chen dan Camille/Foto: Instagram/emilyinparis/Netflix

Siapa yang tidak terpesona dengan penampilan Camille di season pertama? Penampilannya di season ini juga tidak akan mengecewakan kita nih, Beauties. Camille merupakan presentatifkan perempuan Prancis yang fashionable, mencintai fashion yang konseptual dan mengagumi Cristobal Balenciaga. Meskipun dalam beberapa kesempatan Ia menunjukkan pesonanya yang seductive dan attractive.

Pemilihan gayanya juga sangat berlawanan dengan Emily, Camille lebih menyukai warna-warna netral seperti hitam, putih, beige dan abu dengan gaya yang casual androgynous. Ia jarang sekali terlihat memadukan penampilannya dengan warna-warna yang terang dan mencolok.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id