STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Bergaya ala 'Emily in Paris' Bukan Lagi Khayalan! Penonton Bisa Langsung Belanja Fashion ala Serial Tersebut di Netflix

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 24 Dec 2021 20:30 WIB
Bergaya ala 'Emily in Paris' Bukan Lagi Khayalan! Penonton Bisa Langsung Belanja Fashion ala Serial Tersebut di Netflix

Selain menyuguhkan jalan cerita yang semakin rumit dan asyik untuk diikuti, Netflix juga menyuguhkan inovasi lain dari season terbaru Emily in Paris yakni penonton bisa langsung membeli dari sejumlah busana yang dipakai dalam serial tersebut.

WWD melaporkan bahwa sejumlah busana dan aksesori pada serial yang dibintangi Lily Collins tersebut dapat dibeli di netflix.shop, saks.com dan sejumlah e-commerce yang menjadi rekanan.

ViacomCBS dan Netflix melansir bahwa di musim perdana penayangannya pada 2020 lalu, Emily in Paris telah ditonton oleh sebanyak 58 juta orang. Dan fashion memegang peranan penting di balik kesuksesannya.

Fakta menarik Emily in Paris/Foto: Instagram/emilyinparisEmily in Paris/Foto: Instagram/emilyinparis

"Fashion di 'Emily in Paris' sama pentingnya dengan tokoh utama. Ada banyak adegan di mana pakaian dan styling menjadi jalan cerita utama bersamaan dengan latar kota Paris -pusat mode dunia- tak ada yang lebih menarik karenanya. Semuanya berpadu apik untuk menciptakan alur cerita yang indah dan dramatis di dalamnya," terang Jose Castro selaku senior vice president, soft lines, fashion and lifestyle licensing and global collaborations dari ViacomCBS Consumer Products.

fakta menarik emily in parisfakta menarik emily in paris/ Foto: tyana

Untuk kurasi barang yang dijual, ViacomCBS bekerja sama dengan Mint Group yang juga melibatkan Patricia Field selaku penata kostum. Sejumlah barang yang diramalkan akan menjadi favorit dari musim terbaru serial ini antara lain piyama sutera bermotif playful dari label AZ Factory, topi kreasi Maison Michel dan kalung bertuliskan 'C'est La Vie' rancangan Eye M by Ileana Makri.

fakta menarik emily in parisEmily in Paris/ Foto: instagram Emily in Paris

Bagi Netflix sendiri, menjajal bisnis fashion bukanlah kali pertama. Sebelum Emily in Paris, Netflix juga melansir koleksi busana terinspirasi dari serial mengenai desainer legendaris Halston.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!



(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE