sign up SIGN UP

Bocoran 4 Tren Warna Fashion di Tahun 2022, Siap-Siap Jadi Trendsetter!

ira syafira | Beautynesia
Senin, 03 Jan 2022 08:15 WIB
Bocoran 4 Tren Warna Fashion di Tahun 2022, Siap-Siap Jadi Trendsetter!
caption

Tidak terasa sudah berada di penghujung tahun 2021. Pergantian tahun biasanya akan ditandai dengan berbagai perubahan pula, tidak terkecuali dalam dunia fashion. Tahun 2022 mendatang, prediksi fashion yang akan booming adalah pakaian dengan warna cerah dan motif yang beragam.

Untuk tahun depan, sepertinya kamu harus siap menyambut warna yang ceria dan lebih berani dibanding tahun 2021 yang lebih di dominasi dengan warna kalem. Buat kamu para fashion enthusiast, yuk simak warna apa saja sih yang bakal jadi tren di tahun 2022 nanti!

1. Kelly Green

Kelly Green/Foto: instagram.com/@bmuette
Kelly Green/Foto: instagram.com/@bmuette

Sepertinya warna dengan unsur hijau satu ini akan menjadi primadona di tahun 2022. Warna Kelly Green ini dianggap sebagai  warna hijau sejati yang melambangkan pembaruan alam serta energi di dalamnya. 

Kelly Green bisa dipadukan dengan nuansa hijau lain atau dengan warna yang berdekatan seperti kuning, jingga, biru, atau ungu. Untuk kamu yang suka tampil fun dan berani, warna ini bisa menjadi pilihan.

2. Radiant Yellow

Radiant Yellow/Foto: instagram.com/@sergiohudson
Radiant Yellow/Foto: instagram.com/@sergiohudson

Berbeda dengan musim panas 2021 yang dipenuhi dengan warna kuning pucat, maka di tahun 2022 saatnya rona matahari dengan paduan neon seperti Radiant Yellow yang akan mendominasi tren musim ini. Warna ini sudah menghiasi rancangan desainer seperti Jason Wu, Rodarte, dan Sergio Hudson yang mulai menunjukkan beragam tampilan dengan ciri khas mereka masing-masing.

Jangan ragu untuk memadukannya warna ini dengan rona yang lebih redup atau bersama pilihan warna pastel dan netral. 

3. Tangy Lime

Tangy Lime/Foto: christiansiriano.com
Tangy Lime/Foto: christiansiriano.com

Pagelaran fashion Spring/Summer 2022 lalu, deretan desainer ternama seperti Cinq a Sept, Christian Siriano, dan Prabal Gurung, banyak memunculkan koleksi warna cerah ala musim semi dengan nuansa Tangy Lime. Mereka menampilkan pakaian seperti gaun mini satin, midi dress serta gaun panjang yang elegan.

Warna hijau limau ini akan memberikan pesona berbeda dengan warna hijau sage yang booming di tahun 2021. Saat mengenakan pakaian dengan warna Tangy Lime, kamu bisa padukan dengan warna netral seperti hitam atau putih. 

4. Hot Orange

Hot Orange/Foto: instagram.com/@collinstrada
Hot Orange/Foto: instagram.com/@collinstrada

Warna terakhir yang nggak kalah keren adalah warna Hot Orange. Warna ini sudah dipilih oleh banyak desainer dunia seperti Collina Strada, Christian Siriano, dan Proenza Schouler sebagai warna andalan musim semi dan musim panas di tahun 2022 mendatang. Warna ini akan membuat penampilanmu menarik dan mencuri perhatian orang di sekitar. 

Itulah empat warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022. Apakah kamu siap untuk mix and match warna tersebut dan menjadi pusat perhatian? 

[Gambas:Youtube]



Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id