sign up SIGN UP

Cara Mix and Match Celana Pendek Agar Terlihat Lebih Modis dan Nggak Jadi Baju Buat di Rumah Saja!

Rahma Nuzula | Beautynesia
Selasa, 21 Jun 2022 08:15 WIB
Cara Mix and Match Celana Pendek Agar Terlihat Lebih Modis dan Nggak Jadi Baju Buat di Rumah Saja!
Foto: IMAXtree

Celana pendek menjadi salah satu fashion item yang cukup praktis untuk dikombinasikan dengan pakaian apapun. Untuk negara tropis seperti Indonesia rasanya celana pendek ini cocok digunakan di segala kondisi cuaca. Kombinasikan dengan kaus oblong di cuaca panas hingga menambahkan lapisan ekstra di musim dingin.

Selain itu kalian juga bisa menambahkan aksesori lainnya untuk terlihat lebih fashionable walau hanya dengan memadukan atasan simpel lainnya dengan celana pendek. Ini dia ide mix and match celana pendek yang dapat ditiru agar tampilanmu terlihat lebih cool.

Kemeja Formal

desain yang sederhana antara short pants dan juga shirt sangat cocok untuk look simple. Ide ini bisa ditiru untuk pergi ngemall dan jalan-jalan.
Pairing short pants with shirt/pinterest.com

Tidak ada yang salah mengenakan celana pendek dengan atasan yang formal seperti kemeja. Kamu bisa tiru gaya Kendall Jenner berikut ini. Ia mengenakan kemeja biru dan celana pendek serta sneakers. Tidak lupa untuk menyempurnakan penampilan tersebut dengan tas bahu dan kacamata agar gayamu tambah kece. 

Setelan Hoodie

setelah hoodie dan short pants yang dikenakan Gigi Hadid bisa menjadi salah satu inspirasi untuk ootdan
Hoodie dan short pants set/instyle.com

Selain ala Kendall Jenner, ada lagi contoh lainnya yakni dari Gigi Hadid dengan setelan hoodie dalam warna netral. Outfit ini cocok dikenakan di Indonesia yang sedang memasuki musim peralihan seperti saat ini. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti beanie.

Layering

meamdukan atasan berlapis-lapis dipadukan dengan short pants, bisa bikin look kamu tambah cool untuk jalna-jalan di tengah ibu kota.
Outfit layering with short pants/instyle.com

Jika kamu ingin mendapatkan tampilan yang berbeda bisa kenakan atasan yang berlapis. Seperti leather coat dengan kaus warna mencolo. Gaya ini juga bisa jadi opsi saat liburan maupun hangout.

Blazer

street stylestreet style/ Foto: Imaxtree

Kata siapa celana pendek tidak cocok dikenakan dengan blazer? Kamu bisa memadukannya bersama celana model bicycling shorts atau bermuda yang panjangnya sampai selutut. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id