Sebuah kebanggaan bagi seorang fashionpreneur ketika bisnisnya bisa diapresiasi dan dikenakan publik. Terlebih ketika pasar yang dijangkau lebih luas. Motivasi kuat Muliani Alif Lakoreasa selaku CEO Donna Privé untuk membawa label rintisannya dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ke Ibu Kota membawanya ke tonggak pencapaian baru, yaitu didirikannya pop up store Donna Privé di Mall Senayan City, Jakarta, selama 3 bulan.
Rona oranye nan mencolok pop-up store jadi pusat daya tarik di tengah palet warna sekitar yang cenderung netral. Di dalamnya, modest fashion modis bisa ditemukan lebih spesial karena campur tangan Carendelano di dalamnya.
Awal Mula Kolaborasi dengan Carendelano
Pada press conference Carendelano for Donna Privé yang dihelat di Senayan City (28/2), sang fashion expert mengaku dirinya yang pertama mengajak perempuan yang akrab disapa Ibu Muli itu untuk berkolaborasi dua tahun lalu. "Ketika saya diundang saat itu untuk menjadi speaker dan juga memberikan styling fashion kepada client ataupun customer dari pada Donna Privé di Banjarmasin, saya semakin mengenal brand ini," ungkap Caren.
Setelah melihat betapa besar potensi bisnis fashion yang dimiliki, ia yakin Donna Privé bisa eksis di Jakarta. Maka lahirlah koleksi "Madre"--sebuah kata dalam bahasa Spanyol berarti ibu, sesuai inspirasi koleksi kolaborasi perdana mereka.
"Kami memilih kak Caradelano untuk membantu brand kami ini naik kelas," Ibu Muli menyatakan harapannya. "Sudah terbukti mulai dari desain-desain kami banyak banget perubahan sampai sekeren ini".