STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Demi Biaya Perceraian, Selebriti Ini Rela Jual Koleksi Tas Chanel Miliknya!

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Rabu, 23 Nov 2022 11:00 WIB
Demi Biaya Perceraian, Selebriti Ini Rela Jual Koleksi Tas Chanel Miliknya!

Tak salah jika tas mewah sekarang ini disebut sebagai salah satu bentuk investasi atau sumber dana darurat. Contoh terbaru adalah aktris Christina Ricci yang rela menjual koleksi tas mewahnya demi bisa membayar biaya perceraian dengan mantan suami, James Heerdegen .

Selebriti yang melejit namanya di film The Addams Family (1991) menceritakan koleksinya kebanyakan adalah tas Chanel.

"Ada barang-barang yang saya koleksi, beberapa tas. Saya mempunyai koleksi tas Chanel sebentar saja, tapi banyak yang sudah dijual," kata Christina Ricci, seperti dilansir dari The Sunday Times.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 16: Christina Ricci attends the world premiere of Netflix's LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 16: Christina Ricci attends the world premiere of Netflix's "Wednesday" at Hollywood Legion Theater on November 16, 2022 in Los Angeles, California./ Foto: The Hollywood Reporter via Getty/Amy Sussman/GA

Ricci juga bahkan menjual koleksi perhiasan Chanel miliknya. Selain demi biaya perceraian, ia juga mengaku melakukannya sekaligus demi mengatasi berbagai macam bentuk trauma yang ia alami.

"Trauma di dalam hidup juga menyebabkan trauma finansial, proses peradilan yang panjang, perebutan hak asuh, melawan perintah penahanan," tambahnya.

Melansir dari Page Six perpisahan Christina Ricci dengan James Heerdegen memang diwarnai penuh banyak drama. Dari mulai permintaan penahanan antara satu sama lain hingga kasus kekerasan dalam rumah tangga. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 dan telah dikaruniai satu anak tersebut akhirnya resmi bercerai pada tahun 2020.

Setelah melewati drama perceraian dan finansial, Ricci mengaku hidupnya sekarang lebih tenang. Apalagi ia juga sudah memiliki keluarga baru. Pada tahun 2021 ia kembali menikah dengan Mark Hampton dan telah dikaruniai seorang putri.

Berbicara investasi tas mewah, selain Hermes brand lain yang kerap jadi pilihan sekarang ini adalah Chanel. Selain karena value yang semakin naik tiap tahunnya, tingginya permintaan juga turut memengaruhi.

Yuk klik halaman selanjutnya untuk mengetahui serba-serbi investasi tas Chanel.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE