STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Dior Rilis Koleksi Busana Santai yang Penuh Warna! Harganya? Bisa Sampai Puluhan Juta

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 26 Apr 2022 20:30 WIB
Dior Rilis Koleksi Busana Santai yang Penuh Warna! Harganya? Bisa Sampai Puluhan Juta

Dior jadi salah satu rumah mode yang sering melansir koleksi khusus dengan tema yang unik namun tetap berkaitan dengan sejarah panjang eksistensinya. Salah satunya adalah lini Chez Moi yang berfokus pada busana santai dan sarat akan nuansa liburan seperti piyama dan sandal.

Pada rilisan teranyarnya, Dior menawarkan permainan warna terang yang tantalizing berpadu apik dengan motif seperti bunga dan leopard. Tema desain yang ditawarkan memang selaras dengan koleksi utama di runway musim semi dan panas 2022. Di mana ilustrasi D-Constellation karya seniman Pietro Ruffo turut menghiasi keduanya.

Dior Chez MoiDior Chez Moi/ Foto: Courtesy of Dior

Piyama dalam warna yang colorful dan artsy ini membuatnya juga cocok untuk dijadikan busana untuk acara santai. Selain itu bila corak leopard biasanya hadir dalam permainan warna hitam dan coklat maka Dior membuatnya jadi feminin dalam nuansa warna-warni.

Aksesori turut mencuri perhatian. Rangkaian scarf yang artsy tidak hanya dapat dijadikan pelengkap penampilan tapi juga atasan model tube top seperti pada foto yang dirilis.

Dior Chez MoiDior Chez Moi/ Foto: Courtesy of Dior

Sedikit mengulas mengenai scarf tersebut, ternyata ada proses pembuatan yang cukup rumit di baliknya lho, Beauties. Dior menggunakan teknik screen printing. Pada teknik ini pencetakan dilakukan melalui filter khusus. Tiap filter hanya bisa digunakan satu warna. Sehingga untuk satu helai scarf mewah yang memiliki 28 kombinasi warna dibutuhkan 28 kali pengulangan pencetakan!

Dior Book ToteDior Book Tote/ Foto: Courtesy of Dior

Untuk lini tas, hadir D-Lite yang merupakan versi lain dari Lady Dior di mana dibuat dalam material kanvas berhiaskan embroidery. Serta Dior Book Tote dalam kombinasi motif Toile de Jouy dan pop colors.

Berbicara harga, meski merupakan baju santainya nyatanya tak murah. Di situs Dior Amerika Serikat untuk atasan piyama lengan pendek dibanderol 3300 USD atau sekitar Rp47,5 juta. Tak jauh berbeda dengan harga tas Dior Book Tote yakni 3800 USD atau Rp54,7 juta.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE