Membangun sebuah brand fashion dari nol hingga menarik pelanggan setia bukanlah proses sekejap mata. Membangkitkan daya tarik dan kepercayaan harus konsisten dilakukan. Mungkin kecepatan dan ketepatan dalam segi pelayanan jadi faktor, tapi tak kalah penting adalah karya itu sendiri yang buat konsumen menanti-nanti.
Di tahun kedelapannya, label Natalia Kiantoro merasakan betapa momen tersebut adalah sebuah pencapaian membanggakan--saat suatu rancangan bisa diterima oleh pelanggan. Koleksi NK selalu dinantikan, termasuk rilisan spesial selebrasi 8 tahun bertajuk "Limitless" yang tengah tersedia sejak bulan Juli lalu.
Kepada Beautynesia desainer Natalia Kiantoro menyingkap anniversary collection itu dan hal yang patut dinantikan selanjutnya.
Kembali ke Identitas Awal
Melihat sederet desain yang dipersembahkan koleksi Limitless, nuansa berani ditangkap dalam setiap statement pieces tercipta dalam rona cobalt blue, hitam, hingga perak. Bukan hal baru, setiap pakaiannya bercermin pada identitas orisinal yang eksis di permulaan. "Justru yang di-present bukan hal yang totally new," kata Natalia. "Malah kembali ke DNA Natalia Kiantoro yang sesungguhnya, identity yang kami bawa saat pertama kali label ini ada".
Industri pernikahan yang melatarbelakangi dirinya ikut jadi pengaruh dalam berkarya. Natalia pernah bekerja di sebuah brand bridal eco-conscious asal Hong Kong serta sempat mendirikan label lini bridal & evening gown di Indonesia. Kemampuan yang didapatnya jadi bekal mengkreasi busana siap pakai saat ini.
"Yang paling tampak adalah pada konstruksi dan detail-detail yang cukup intricate (rumit) seperti drapery dan embellishment pada setiap piece," Natalia menjelaskan elemen bridal yang ditemukan dalam koleksi teranyar. Sebab itu, kita bisa melihat detail indah yang menguatkan keunikan setiap pakaian "Limitless". Angka 8 membentuk simbol "infinity" alias tak terbatas tersemat pada sejumlah pakaian seolah mengingatkan bahwa identitas Natalia Kiantoro tak akan pernah lekang waktu.