sign up SIGN UP

Gaya Elegan Putri Diana Kate Middleton dan Meghan Markle saat Memakai Dress Berwarna Kuning

tyana | Beautynesia
Jumat, 17 Dec 2021 16:27 WIB
Gaya Elegan Putri Diana  Kate Middleton dan Meghan Markle saat Memakai Dress Berwarna Kuning
caption

Tahun 2021 akan segera berakhir beberapa hari lagi. Prediksi-prediksi tentang peruntungan dan tren fashion juga telah bermunculan. Warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun depan adalah warna kuning. Namun sayangnya, warna yang memiliki makna keceriaan dan kebahagiaan ini dianggap kurang elegan karena terlalu mencolok dan terang.

Eitss, jangan salah warna cantik ini juga dapat membuat penampilan kamu tetap classy, elegan dan modis. Seperti dibuktikan para bangsawan yang pernah kedapatan memakai warna ini. Intip yuk.

Diana Spencer

Beda gaya Diana Spencer, Kate Middleton dan Meghan Markle
Beda gaya Diana Spencer, Kate Middleton, dan Megan Markle/ Foto: Getty Images

Dalam kunjungan pertamanya keluar negeri sebagai Princess of Wales, Diana Spencer tampil bersinar dengan menggunakan dress berwarna kuning. Warna busana yang digunakan ibu Pangeran William dan Pangeran Harry ini memberikan kecerian pada kunjungannya ke sekolah anak di Alice Springs, Australia.

Gaun berlengan panjang dengan leher tinggi ini berpadu sempurna bersama pumps warna putih dan gold chain bracelet. Gaya berbusana Diana memang tidak pernah mengecewakan. Untuk itu tidak salah kalau, perempuan yang memiliki ciri khas rambut pendek ini tetap menjadi fashion icon meskipun telah tiada.

Kate Middleton

Beda gaya Diana Spencer, Kate Middleton dan Meghan Markle
Beda gaya Diana Spencer, Kate Middleton, dan Megan Markle/ Foto: Getty Images

Kate Middleton tampil classy mengenakan summer dress saat melakukan kunjungan kerajaan bersama sang suami ke pusat penelitian kanker di Heidelberg, Jerman. Dress tersebut merupakan rancangan desainer Inggris, Jenny Packham. Dress cantik ini memiliki cutting flare pada bagian rok dengan lengan pendek dan terbuat dari bahan jacquard. Penampilannya makin bersinar dengan anting dari Oscar de la Renta yang dilengkapi dengan wedges berwarna taupe dan clutch yang sederhana.

Ini bukan kali pertamanya menggunakan dress berwarna kuning dari Jenny Packham untuk kunjungan kerajaan. Sebelumnya Ia juga pernah menggunakan dress cantik berwarna cerah ini saat mengunjungi Calgary, Canada.

Meghan Markle

Beda gaya Diana Spencer, Kate Middleton dan Meghan Markle
Beda gaya Diana Spencer, Kate Middleton, dan Megan Markle/ Foto: Getty Images

Meghan Markle selalu terlihat menarik dalam segala hal yang dia kenakan, namun warna kuning terang yang Ia kenakan saat menghadiri Your Commonwealth Youth Challenge Reception sangat menarik perhatian. Markle sering kali menggunakan  warna-warna kalem seperti neutral beige, pale pink, and sky blue.

Sheath dress yang digunakan istri Pangeran Harry ini adalah rancangan dari desainer terkenal, Brandon Maxwell. Ia memadukannya dengan gaya rambut classic updo dan nude heels yang membuat penampilannya terlihat chic dan elegan.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id