STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Gaya Para Artis Indonesia saat Jadi Bridesmaid Curi Perhatian, Nggak Kalah Memesona!

Ira Syafira | Beautynesia
Senin, 28 Nov 2022 12:07 WIB
Gaya Para Artis Indonesia saat Jadi Bridesmaid Curi Perhatian, Nggak Kalah Memesona!

Pernikahan artis selalu menjadi sorotan media, tak hanya pengantinnya tapi juga para bridesmaid. Busana yang mereka kenakan selalu terlihat menarik dan mencuri perhatian. Pasalnya, para bridesmaid ini berasal dari kalangan sesama artis.

Para bridesmaid biasanya bertugas sebagai pendamping wanita hingga ke pelaminan. Busana mereka berwarna seragam sesuai yang ditentukan oleh pengantinnya. Mulai dari kebaya hingga gaun yang elegan, para bridesmaid diberikan kebebasan menentukan bagaimana model pakaian yang akan dikenakan. Dari sekian artis yang menjadi bridesmaid, beberapa artis berikut dinilai paling memukau. 

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/@prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina ditugaskan menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya. Disini ia memilih memakai dress dengan model potongan mermaid, dimana bagian bawahnya dibuat lebar dengan sedikit belahan di bagian depan. Atasnya dimodel didesain off-shoulder sehingga menampilkan bagian pundak dan lehernya.

Prilly menunjuk langsung desainer Bubah Alfian untuk mendesain dress-nya. Warnanya juga tergolong kekinian, yakni perpaduan warna sagee green sebagai dasaran dan warna putih yang berasal dari jaitan payet di sekelilingnya.

2. Melody Laksani

Melody Laksani/Foto: Instagram/@melodylaksani92
Melody Laksani/Foto: Instagram/@melodylaksani92

Saat acara pernikahan Lesti, ia mengundang beberapa artis untuk dijadikan bridesmaid, salah satunya Melody Laksani eks JKT48. Dalam acara tersebut, para bridesmaid nampak seragam mengenakan busana berwarna dusty pink karya Dindin Nurdiansyah. 

Disini, Melody tampil sederhana dengan atasan tunik yang diberi yang dihiasi payet bunga di depan dada. Kerahnya dimodel mandarin dan bagian atas lengannya diberi kerutan. Busana ini dipadukan dengan kain songket berwarna sage green. Walaupun sederhana namun tetap terlihat elegan.

3. Cut Syifa

Cut Syifa/Foto: Instagram/@cutsyifaa
Cut Syifa/Foto: Instagram/@cutsyifaa

Tak hanya Melody, Cut Syifa juga turut diundang sebagai bridesmaid dalam pernikahan Lesti Kejora. Bedanya, busana Cut Syifa ini digunakan saat acara inti. Cut Syifa tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna nude. Kebaya yang ia kenakan tampak pas di badan dan dilengkapi dengan jaitan payet di seluruh bagian serta lengannya. 

Untuk membuatnya berbeda, sang desainer Gugi Nugraha membuat lengannya berbentuk bishop sleeve. Kemudian untuk bawahnya, ia mengenakan kain batik bercorak dengan paduan warna krem dan coklat tua. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE