sign up SIGN UP

KALEIDOSKOP BEAUTYNESIA 2021

Gaya Song Hye Kyo Paling Fashionable di 2021! Kian Awet Muda di Usia 40 Tahun

Henny Alifah | Beautynesia
Minggu, 19 Dec 2021 18:00 WIB
Gaya Song Hye Kyo Paling Fashionable di 2021! Kian Awet Muda di Usia 40 Tahun
caption

Song Hye Kyo merupakan salah satu artis yang paling awal membawa kepopuleran drama Korea hingga ke kancah internasional. Ia membintangi drama populer Autumn in My Heart (2000) saat umurnya 19 tahun. Kini di usia 40 tahun, Song Hye Kyo pun masih terus tampil memukau dengan drama terbaru Now, We Are Breaking Up (2021).

Di usia 19 tahun maupun 40 tahun, Song Hye Kyo tampak tak banyak berubah seakan tak pernah menua. Gayanya pun selalu modis dengan padu padan yang klasik dan flawless. Nah, ini dia gaya ikonis Song Hye Kyo selama tahun 2021.

Hallyu Fashion Queen

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo/ Foto: W Korea

Menyambut kembalinya sang diva, Song Hye Kyo muncul sebagai cover majalah W Korea awal tahun ini. Mengenakan dress putih dan mahkota di kepala seakan menegaskan posisinya sebagai salah satu fashion icon dunia. Yup! Song Hye Kyo pernah duduk di baris terdepan pameran busana Bottega Veneta di Paris, jalani pemotretan dengan fotografer fashion Paolo Roversi, berteman baik dengan mendiang desainer Karl Lagerfeld, hingga jadi brand ambassador Fendi.

Denim on Denim

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo/ Foto: Instagram.com/nowwearebreakingup_official

Dua tahun hiatus, penampilan flawless Song Hye Kyo di drama Now, We Are Breaking Up (2021) tak ayal mengundang banyak perhatian. Outfit denim-nya di drama ini ikonis banget. Ia mengenakan kemeja dan celana denim dari label lokal di Seoul, Your Name Here. Gayanya semakin modis dengan tambahan sweater yang diikat di bahu, gaya chic khas remaja 90-an. Sementara itu, tas selempang yang ia pakai di sini merupakan raffia bucket bag koleksi Fendi.

Playsuit

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo/ Foto: Instagram.com/nowwearebreakingup_official

Sebelum dramanya tayang, Song Hye Kyo juga tampil memukau di acara konferensi pers Now, We Are Breaking Up (2021). Ia tampil mewah dengan playsuit dari bahan kain viscose berwarna taupe dari koleksi Self-Portrait. Detail belt dan aksen lace pada outfit ini memberikan sentuhan yang manis dan ceria pada tampilannya.

Kasual dengan Busana Fendi

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo/ Foto: Instagram.com/harpersbazaarkorea

Sebagai brand ambassador Fendi, Song Hye Kyo pun berkunjung ke Fendi pop-up store di Seoul yang terletak di Galleria Department Store. Ia datang mengenakan busana kasual yang modis dan mewah. Item outfit yang ia pakai serba Fendi, mulai dari cashmere sweater, denim shorts, sheep-skin high heeled sandal, hingga sepasang hair clip keemasan di rambut kepangnya. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan tas dari koleksi rumah mode asal Italia tersebut. 

Neutral Pallette 

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo/ Foto: Instagram.com/fendi

Dalam sebuah video kolaborasi dengan Elle Korea, superstar kesayangan Korea Selatan ini memamerkan tas Fendi Peekaboo ISeeU favoritnya. Fendi Peekaboo yang dirancang oleh Silvia Venturini Fendi pada tahun 2008 masih tetap jadi item klasik yang memukau hingga hari ini. Di sini Song Hye Kyo tampil dengan gaya khasnya, yaitu semua item yang panjangnya tak melebihi batas lutut. Tampak cute, outfit-nya yang dominan dengan warna netral kemudian memberi kesan lembut pada keseluruhan tampilan.

Clean White Suit

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo/ Foto: Instagram.com/fendi

Song Hye Kyo memang identik dengan gaya feminin yang manis dan lembut. Namun tampilannya dengan setelan jas yang rapi juga tak kalah memukau. Pada pemotretannya dengan majalah Harper's Bazaar Korea, ia mengenakan white suit koleksi Fendi spring/summer 2021.

Turtleneck Dress

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo/ Foto: Instagram.com/kyo1122

Di pemotretan terbarunya dengan Dazed Korea, Song Hye Kyo mengenakan sejumlah item yang pas membalut tubuhnya. Mulai dari knitwear sampai long sleeve turtleneck tube dress, item fashion yang ia kenakan sukses menegaskan postur tubuhnya yang ideal. Item siluet ramping yang serupa juga tampak dari pemotretan Song Hye Kyo sebelumnya dengan majalah Vogue Korea. Dan tentu saja, tas Fendi jadi pilihan utama untuk menyempurnakan tampilannya. 

Secara keseluruhan, Song Hye Kyo di tahun 2021 ini kembali dengan tampilan yang kian memesona. Ia juga jadi pilihan utama Fendi di Korea Selatan untuk memperkenalkan koleksi-koleksi mewahnya.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id