STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Gaya Sporty Wulan Guritno dan Enzy Storia di Tiba-Tiba Tenis, Bak Atlet Profesional!

Retno Wulandari | Beautynesia
Selasa, 15 Nov 2022 11:00 WIB
Gaya Sporty Wulan Guritno dan Enzy Storia di Tiba-Tiba Tenis, Bak Atlet Profesional!

Dua artis Indonesia yaitu Wulan Guritno dan Enzy Storia sedang menjadi pusat perhatian setelah bermain di event olahraga Tiba-Tiba Tenis yang diadakan oleh VINDES pada Sabtu (12/11/22) di Tennis Indoor Senayan.

Wulan Guritno dan Enzy Storia terpilih untuk membuka acara olahraga tersebut dengan pasangan bermain masing-masing.

Penampilan Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis
Wulan Guritno dan Gading Marten/Foto: Instagram @wulanguritno

Berpasangan dengan Gading Marten, Wulan Guritno terlihat sumringah ketika memasuki lapangan Tennis Indoor Senayan dan melambaikan tangannya kepada para penonton. Pemeran film Jakarta VS Everybody ini mengenakan jaket berwarna broken white dan menyandang tennis bag berwarna putih.

Penampilan Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis
Wulan Guritno/Foto: Instagram @wulanguritno

Ketika sudah memasuki area lapangan, Wulan Guritno melepas jaketnya. Setelan baju olahragnya pun menjadi sorotan. Ibu tiga anak ini memakai crop top sport berwarna putih yang dipadukan dengan pleated mini skirt berwarna senada.

Bak atlet profesional, Wulan Guritno juga mengenakan ban putih di pergelangan tangan kanannya, sepatu sport lengkap dengan kaus kaki. Meski outfit-nya serba putih, Wulan Guritno memilih raket tenis berwarna hitam yang menyeimbangkan penampilannya.

Penampilan Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis
Wulan Guritno/Foto: Instagram @wulanguritno

Di usianya ke-41 tahun, Wulan Guritno mendapat banyak pujian karena penampilannya yang awet muda. Tidak hanya paras wajahnya, bentuk tubuh Wulan Guritno pun terlihat masih bagus.

Rahasia di balik bentuk tubuhnya, Wulan Guritno tidak hanya menjaga pola makan tapi juga rajin berolahraga, Beauties. Beberapa olahraga yang pernah dicoba oleh Wulan Guritno antara lain sepeda, berkuda, golf, hingga tenis.

Kabarnya Wulan Guritno baru menekuni olahraga tenis sekitar 3 bulan yang lalu, lho. Meski masih baru, permainan Wulan Guritno mendapat apresiasi di acara pembuka Tiba-Tiba Tenis beberapa hari yang lalu.

Penampilan Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis
Wulan Guritno dan Sabdayagra Ahessa/Foto: Instagram @mario_sonatha

Permainan Wulan Guritno tidak lepas dari dukungan penonton dan orang-orang spesial, mulai dari sang ibunda, anaknya, dan kekasihnya yaitu Sabdayagra Ahessa.

Ada momen manis yang ditunjukkan oleh Wulan Guritno dan sang kekasih di pinggir lapangan. Yup, di beberapa break pertandingan ketika menghadapi pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko, Wulan Guritno mendapat masukkan dari sang kekasih yang merupakan atlet basket agar permainannya semakin membaik.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat penampilan sporty Enzy Storia di pertandingan Tiba-Tiba Tenis.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE