Merek sepatu asal Italia GEOX mempersembahkan capsule collection khusus untuk merayakan rilisnya film ketiga Venom bertajuk Venom: The Last Dance. Koleksi ini menampilkan beberapa sepatu GEOX yang terinspirasi dari film Venom: The Last Dance yang diproduksi oleh Sony Pictures.
Sama halnya seperti karakter Eddie Brock (diperankan Tom Hardy) yang berubah menjadi Venom, koleksi GEOX ini mendorong penggunanya untuk menjadi diri mereka yang terbaik. Koleksi ini memadukan kenyamanan namun tetap stylish di setiap kesempatan.
Mengusung tagline "Look Good, Feel Good", GEOX mengutamakan inovasi dan kenyamanan, serta teknologi "breathable" dan desain yang ramping, membuat sepatu ini cocok untuk digunakan sehari-hari hingga acara formal, layaknya aktivitas Eddie Brock.
"Ini adalah kolaborasi pertama GEOX, ada kesamaan teknologi dan filosofi antara karakter di film Venom dan GEOX," ujar Dimas Tri Prahastyo selaku Brand Manager GEOX Indonesia pada acara Store Visit & Collection Preview di GEOX Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).
Kolaborasi ini, menurut Dimas, juga diharapkan dapat menggaet pasar baru, yaitu anak-anak muda.
"Market GEOX kebanyakan untuk mature customer, yaitu usia 35 tahun ke atas. Tapi melalui kolaborasi ini, kami berharap bisa menggaet market yang lebih muda dengan koleksi sepatu yang lebih stylish," tambahnya.