Hunter Schafer hingga Letitia Wright Tampil di Kampanye Prada Fall/Winter 2024

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Senin, 05 Aug 2024 18:30 WIB
Hunter Schafer hingga Letitia Wright Tampil di Kampanye Prada Fall/Winter 2024
Foto: Courtesy of Prada

Menjelang transisi dari musim panas ke musim gugur, Prada merilis kampanye Fall/Winter 2024 teranyar. Paras familiar artis global bertalenta menghiasi kampanye yang relatif sederhana, tapi penuh makna.

Hunter Schafer, Harris Dickinson, Damson Idris, Yili Ma, dan Letitia Wright saling bercengkrama dalam pemotretan iklan, diabadikan oleh fotografer Willy Vanderperre. Menampilkan interaksi tanpa persiapan, komunikasi tatap muka dan via telepon digambarkan dalam kampanye. Masing-masing dari mereka mengenakan koleksi Prada Fall/Winter 2024 kreasi Miuccia Prada dan Raf Simons yang siap mengisi butik.

PradaPrada Fall/Winter 2024/ Foto: Courtesy of Prada

Masih menegaskan bauran estetika dan fungsionalitas, koleksi menghadirkan essential items sehari-hari dalam siluet sleek, bernuansa konservatif dan kontemporer secara bersamaan. Beberapa di antaranya seperti cardigan pink, rok midi, shift dress yang tertutupi aksen pita, kaus rajut dalam rona mustard, hingga tas klasik Prada buckle yang siap jadi hot item musim gugur tahun ini.

Kesederhanaan Interaksi yang Dituang dalam Seni

Prada

Prada Fall/Winter 2024/ Foto: Courtesy of Prada

Seolah mencerminkan koleksinya, kampanye juga menegaskan bagaimana sebuah kesederhanaan dari hal yang dirasa awam menjadi suatu yang esensial dan bermakna. Kampanye ini pun ditampilkan dalam bentuk potret dan film pendek disutradarai sutradara dokumenter pemenang OSCAR, Garrett Bradley.

Spontanitas obrolan para sineas berakar dari skrip yang ditulis oleh Miranda July, seorang pembuat film, seniman, dan penulis asal Amerika. Dialog tersusun dalam kartu percakapan yang ditulisnya, diisi dengan topik-topik untuk dibahas dalam sirkel pertemanan. July juga bertindak sebagai protagonis tak terlihat yang suaranya bisa kita dengar melalui percakapan telepon.

PradaPrada Fall/Winter 2024/ Foto: Courtesy of Prada

Secara keseluruhan, kampanye ini setia pada realita, menampilkan intimasi, informal, simpel, tapi bermakna di mana setiap individu menggambarkan sifat dasar manusia dengan kebutuhan untuk menjalin hubungan, memberi pendapat, mendengar, dan belajar. Individu pun terkumpul secara kolektif oleh ide yang menyatukan orang-orang.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE