STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Inspirasi OOTD untuk Foto Profil Dating App, Ternyata Ada Triknya Lho!

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Rabu, 16 Nov 2022 19:00 WIB
Inspirasi OOTD untuk Foto Profil Dating App, Ternyata Ada Triknya Lho!

Memilih foto profil untuk dating app ternyata butuh strategi tertentu! Terdengar tricky karena pastinya kamu ingin terlihat atraktif, menarik, tapi tidak berlebihan.

Saskia Nelson, founder Hey Saturday yang merupakan penyedia layanan fotografi untuk foto profil dating app, memberikan tips kepada Elite Daily, yaitu foto diri yang terlihat rileks, natural, dan bahagia merupakan pilihan terbaik untuk dijadikan foto profil.

Selain dari ekspresi, pakaian pun ikut menentukan impresi pertama, Beauties. Pakaian yang membuatmu merasa nyaman dan percaya diri tentu akan menghasilkan foto diri yang lebih otentik. Bahkan kamu bisa menunjukkan sekilas kepribadian dan passion melalui apa yang kamu kenakan.

Walaupun begitu, fotografer German Marin membagikan sedikit ilmunya pada The Cut perihal foto profil dating app, yakni pilihan warna pakaian sangat menentukan daya tarik seseorang. Nah, siapkan kamera dan intip inspirasi outfit untuk dikenakan di profile picture dating app berikut ini, Beauties!



Pakaian dengan Fitting Tepat

Pakaian yang sesuai ukuran di tubuh/
Pakaian yang sesuai ukuran di tubuh/ Foto: instagram.com/maralafontan

Pakaian oversized atau baggy memang tampak trendi dan nyaman dipakai, tapi kamu perlu berpikir ulang untuk mengenakannya sebagai profile picture dating app. Mengutip laman Hey Saturday, pakaian baggy dan pakaian terlalu ketat justru tidak terlihat bagus di kamera. Tunjukkan penampilan idealmu dengan cara menggunakan pakaian yang pas di tubuh. 

 

Outfit Kasual Terbaik

Outfit kasual terbaik/
Outfit kasual terbaik/ Foto: instagram.com/matildadjerf

Tidak perlu ambil pusing dengan mengenakan pakaian glamor dan riasan mencolok. Penampilan bernuansa kasual jadi pendekatan terbaik untuk profile picture. Tunjukan jati diri yang otentik dan realistis dengan outfit kasual rapi, bersih dan elok dilihat. Misalnya dengan mengenakan blus atau kemeja dan rok panjang, perpaduan celana jeans, blus, jaket, dan lain-lain.

 

Kombinasi Warna Terang

Color blocking warna terang/
Color blocking warna terang/ Foto: pinterest.com/Who What Wear

Pakaian berwarna terang ternyata menjadi salah satu faktor yang buat penampilanmu makin atraktif, Beauties! Melansir situs Who What Wear, Rosette Pambakian selaku kepala marketing dan komunikasi aplikasi Tinder menyebutkan mayoritas pengguna Tinder menggunakan pakaian berwarna netral, seperti hitam, putih, navy, abu-abu, dan sebagainya.

Jadi, pakaian yang mencolok akan membuatmu stand-out diantara pengguna lain. Kamu bisa mengenakan pakaian berwarna bold, seperti merah, ungu, kuning, pink, atau hijau yang dipadukan menggunakan cara color blocking.

Tampil Atraktif dengan Gaun

Summer dress warna pastel/
Summer dress warna pastel/ Foto: instagram.com/lovisabarkman

Saskia Nelson menyebutkan strategi berpakaian untuk ambil foto profil dating app adalah berdandan seolah kamu akan bertemu mantan kekasih.

Untuk curi perhatian dengan penampilan memesona, kamu bisa menggunakan dress yang selalu kamu siapkan untuk kencan pertama. Misalnya gaun A-line sepanjang lutut dengan panel renda, bermotif flora, atau dalam warna-warna terang seperti pastel. Impresi feminin, sweet dan sedikit flirty bisa dipancarkan dari dress ini.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE