STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Jadi Warna Favoritnya, Ini Sederet Tampilan Jennifer Lopez Memakai Busana Bernuansa Neon

Ida Ayu Putu Eka Marenita Putri | Beautynesia
Selasa, 16 Aug 2022 05:30 WIB
Jadi Warna Favoritnya, Ini Sederet Tampilan Jennifer Lopez Memakai Busana Bernuansa Neon

Jennifer Lopez, baru-baru ini memasukan neon, sebagai salah satu warna favoritnya, jika sebelumnya hijau adalah warna favorite teratasnya, kali ini warna neon hadir menjadi pesaing. Dilansir dalam laman instagramnya @Jlo, secara terang-terangan dalam caption fotonya, penyanyi ‘On the Floor’ tersebut mengungkapkan neon sebagai warna favoritnya.

Ungkap menyukai warna neon, d ibawah ini rangkuman tampilan neon bercahaya yang pernah digunakan oleh Jennifer Lopez, simak sampai bawah yuk! Siapa tau bisa jadi inspirasi outfit kamu nih, Beauties!

Highlighter Yellow Neon

Highlighter yellow/ Foto: instagram.com/ @Jlo
Highlighter yellow/ Foto: instagram.com/ @Jlo

Gaun midi berwarna kuning neon tersebut, telah menjadi pelengkap lemari musim panas milik J.Lo. Dalam unggahan instagramnya itu, J.Lo tampak bercahaya mengenakan gaun midi rajutan koleksi dari David Koma, outfitnya tersebut membuat kulitnya makin berkilau. Gaun tersebut dijual seharga $525 atau sekitar 7 juta Rupiah. Berkat tampilannya tersebut tidak sedikit netizen berkomentar bahwa J.Lo pantas dianggap sebagai ‘Duta besar Neon’.

Blue Neon

Blue Neon/ Foto: Instagram.com/ @Jlo
Blue Neon/ Foto: Instagram.com/ @Jlo

Selanjutnya, dalam unggahan 6 Desember 2020, J.Lo tampil trendi dengan set neon bluenya tersebut. J.Lo tampil dengan mengenakan satu set Oversized sweatshirt beserta sweatpants koleksi miliki brand Frankie Bikinis. J.Lo memadukan tampilannya dengan sepasang sepatu Jordan edisi retro high J Balvin.

Gaun Lime Neon

Jennifer LopezJennifer Lopez/ Foto: ABC

Tak hanya bergaya kasual dan sporty, Jennifer Lopez juga berani menampilkan neon dalam nuansa yang lebih feminin. Seperti kala ia tampil jadi bintang tamu acara Jimmy Kimmel Live. Istri dari Ben Affleck ini memakai gaun berbahan transparan model halter neck bersama ankle strap heels berwarna senada. 

Orange Neon

DSW Campaign/ Foto: DSW
DSW Campaign/ Foto: DSW

Bersama dengan DSW, Jennifer Lopez berkolaborasi dengan mengeluarkan koleksi sepatu yang di desain olehnya dengan tim DSW. Dalam kampanye koleksinya itu, J.Lo tampil bercahaya dengan pakaian serba neonnya.

Tampil serba orange, J.Lo memilih jumpsuit one-piece untuk dipasangkan dengan koleksi heels oranyenya itu. Selain jumpsuit one-piece, ia juga pasangkan koleksi heels orangenya tersebut dengan atasan crop berwarna neon orange, serta belted wrap skirt berwarna hijau neon. Tampil serba neon pada kampanye koleksi sepatunya tersebut, sukses mencuri perhatian netizen lho Beauties!

Hot Pink Neon

Barbiecore Jlo/ Foto: instagram.com/ @marielhaenn
Barbiecore Jlo/ Foto: instagram.com/ @marielhaenn

Datang pada Live with Kelly & Ryan dalam masa promosi filmnya. J.Lo tampil dengan style yang sedang tren saat ini yakni ‘Barbiecore’. Mengenakan koleksi ready-to-wear dari Valentino, J.Lo tampil dengan blazer yang dikombinasikan dengan blus transparan, celana pendek, serta platform heels.

Tampil dengan satu warna senada yakni hot pink neon, menambah kesan nyentrik dalam gayanya tersebut. Gaya rambut yang ia biarkan tergerai dengan selipan di kedua telinganya tersebut, menambah sentuhan mahal dan elegan, meski dengan pakaian warna nyentrik.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE