STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Jenis-jenis Gaya Berpakaian yang Perlu Kamu Tahu! Simpel Tapi Bisa Buat Kamu Terlihat Modis

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Minggu, 27 Mar 2022 11:30 WIB
Jenis-jenis Gaya Berpakaian yang Perlu Kamu Tahu! Simpel Tapi Bisa Buat Kamu Terlihat Modis

Bingung menentukan pakaian apa yang akan dikenakan sudah menjadi permasalahan umum. Apalagi semenjak populernya tagar #OOTD di media sosial, orang semakin ingin tampil stylish di berbagai kesempatan. Ada banyak ide memang yang bisa dieksplorasi namun ketika bingung memutuskan mungkin kamu juga bisa kembali menerapkan formula gaya sederhana. Semisal kaus putih dengan jeans. Simpel memang namun bisa jadi awal bagi kamu untuk mulai memikirkan ide mix n match yang sesuai karaktermu. 

Berikut sejumlah ide gaya basic yang perlu kamu ketahui. 

Monochrome Outfit

Street StyleStreet Style/ Foto: livingly.com/IMAXtree

Bergaya monochrome bukanlah hanya tentang warna hitam dan putih tapi juga bisa bereksplorasi dengan pilihan lain. Jangan ragu untuk tampil head-to-toe dalam warna pastel atau mencolok seperti merah. Kuncinya adalah, know when it's too much. Jangan banyak memakai motif dan aksesori yang terlalu ramai. 

Athleisure

Pakailah athlethic outfit
Pinterest.com/cellajaneblog

Nggak harus memiliki usaha yang banyak untuk menciptakan gaya yang modis. Kamu bisa memilih pakaian yang lebih santai seperti athleisure. Busana olahraga seperti crop top, legging, sweatpants, dan hoodie dapat kamu kenakan dengan pilihan sepatu seperti sneakers atau heels

Kasual dengan Jeans

street stylestreet style/ Foto: Pinterest

Gaya kasual memiliki definisi yang luas. Namun kita bisa jadikan celana jeans sebagai acuan untuk menerapkan formula gaya ini. Selain dengan T-shirt, padukan bersama kemeja putih untuk tampilan yang effortless dan chic. Jangan ragu untuk bermain dengan cutting dan detail.

Formal dengan Tailoring

street stylestreet style/ Foto: livingly.com/IMAXtree

Setelan jas jadi jenis busana yang perlu kamu punya. Selain hitam kamu bisa memilih warna lain. Ketika tak ada ide untuk memakai busana apa, selain memakainya sebagai satu setelan, kamu bisa memadukan blazer bersama jeans dan kaus. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE