sign up SIGN UP

Kenalan Dengan Raul 'Snow Man', Idol J-Pop Pertama dari Johnny & Associates yang Melenggang di Paris Fashion Week

Neysa Alicia | Beautynesia
Kamis, 28 Jul 2022 19:10 WIB
Kenalan Dengan Raul 'Snow Man', Idol J-Pop Pertama dari Johnny & Associates yang Melenggang di Paris Fashion Week
Jakarta -

Hai, Beauties! Menjadi seorang idol kerap 'dituntut' serba bisa. Selain bernyanyi dan menari, seorang idol biasanya juga mempelajari bidang lain yang masih berkaitan dengan dunia hiburan.

Seperti menjadi MC, DJ radio, hingga akting. Maka dari itu, banyak idol yang juga mengejar karier di luar bernyanyi, sesuai dengan bidang yang mereka sukai. Belum lama ini, ada idol asal Jepang dari Johnny & Associates, Raul 'Snow Man', yang jadi topik hangat di kalangan netizen.

Berbeda dari rekan-rekan sesama idol lainnya, Raul memilih untuk menjejakkan kariernya di dunia modelling. Tidak main-main, Raul akhirnya berhasil debut runway di Paris Fashion Week Menswear Spring/Summer 2023!

Penasaran dengan sosok cowok bertubuh tinggi ini? Yuk, kenalan dengan Raul 'Snow Man'!

Kehidupan Pribadi

foto: intagram.com/sore_snowman_tbsRaul 'Snow Man'/ foto: intagram.com/sore_snowman_tbs

Raul lahir dengan nama lengkap Murakami Maito Raul, pada tanggal 27 Juni 2003, di Tokyo, Jepang. Ia memiliki darah campuran Venezuela dari sang ayah, dan Jepang dari sang ibu. Meskipun ayahnya orang Venezuela, Raul mengaku tidak bisa berbahasa Spanyol.

Bulan Februari 2022 lalu, Raul beru saja lulus dari SMA Horikoshi, dan saat ini ia melanjutkan pendidikan di Universitas Waseda.

Mantan Penari Cilik

foto: intagram.com/sore_snowman_tbsRaul 'Snow Man'/ foto: intagram.com/sore_snowman_tbs

Sejak kecil, Raul sudah tertarik dengan dunia tari. Ketika duduk di bangku Sekolah Dasar, ia bergabung dengan grup tari milik Rie Hata, seorang dancer sekaligus koreografer terkenal yang juga telah membuat tarian untuk banyak grup K-Pop.

Bersama dengan grup-nya tersebut, Raul telah mengikuti dan memenangkan berbagai kompetisi tari bahkan dalam tingkat internasional. Sangking cintanya dengan tari, Raul bahkan ingin bisa terus menari untuk hidup di masa depan.

Bergabung dengan Johnny & Associate

foto: twittter.com/SN_20200122Raul 'Snow Man'/ foto: twittter.com/SN_20200122

Tahun 2015, di usianya yang belum genap 12 tahun, Raul lolos audisi dan resmi bergabung dengan Johnny & Associates, agensi besar asal Jepang yang telah melahirkan banyak grup idol sukses seperti ARASHI dan KATTUN.

Sebagai Junior (sebutan bagi para trainee Johnny & Associates), Raul berlatih bersama dengan grup pre-debut 'Shonen Ninja'.

Debut dengan Snow Man

Grup J-Pop Snow ManGrup J-Pop Snow Man/ Foto: twitter.com/SN_20200122

2019 menjadi tahun yang cukup mengejutkan bagi Raul. Bersama dua orang Junior lainnya, Mukai Koji dan Meguro Ren, Raul dipindahkan ke grup 'Snow Man'.

Tidak hanya menjadi anggota termuda, Raul yang saat itu masih berusia 15 tahun juga diberikan kepercayaan untuk mengisi posisi center di 'Snow Man'. Kehidupan barunya bersama 'Snow Man' terasa cukup berat bagi Raul, karena 'Snow Man' merupakan grup pre-debut yang beranggotakan para senior di Johnny & Associates.

Dengan bergabungnya Raul, Koji, dan Meguro, 'Snow Man' resmi berisi 9 orang, dan sukses melangsungkan debut mereka pada 22 Januari 2020. 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id