Koleksi Pertama Label Phoebe Philo Resmi Rilis, Ini Produk yang Sold Out dalam 15 Menit

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Jumat, 03 Nov 2023 15:00 WIB
Koleksi Pertama Label Phoebe Philo Resmi Rilis, Ini Produk yang Sold Out dalam 15 Menit
Foto: phoebephilo.com

Tahun 2023 menjadi tahun di mana perancang busana Phoebe Philo kembali berjaya di industri mode. Sejak mantan Direktur Kreatif Celine dan Chloé itu mengumumkan pendirian label miliknya sendiri, Phoebe Philo, dalam naungan LVMH pada pertengahan tahun ini, koleksi perdananya langsung dinantikan para pecinta fashion.

Penantian itu berakhir pada Senin (30/10) di mana 150 produk yang mengisi koleksi "A1" resmi diluncurkan. Intip seperti apa koleksinya yang dibanjiri komentar positif dan produk yang langsung sold out dalam 15 menit.


Koleksi Phoebe Philo A1

Phoebe PhiloPhoebe Philo/ Foto: phoebephilo.com


Rancangan Phoebe Philo begitu kental dengan desain effortlessly chic dan sophisticated. Dua nilai ini yang begitu menarik perhatian para fashionista yang menginginkan pakaian praktis, nyaman, tapi stylish.

Phoebe PhiloPhoebe Philo/ Foto: phoebephilo.com

Koleksi A1 menjawab permintaan tersebut di mana seratusan pieces begitu minimalis, tapi disisipi detail-detail eksentrik, seperti celana dengan aksen slit ritsleting, kalung emas yang bertuliskan "MUM", leather jacket dan coat yang abadi, long dress "bersisik" sequin, tote bag minimalis, dan masih banyak produk lain yang membuat tampilan fashionable tanpa ribet.

Koleksi yang Sustainable

Phoebe Philo

Phoebe Philo/ Foto: phoebephilo.com

Selain itu, koleksi ini juga disebut “bertanggung jawab”. Mengutip CNN Indonesia, tertulis dalam dalam press release-nya, “Sebagai bagian dari tekad kami untuk mengatasi dampak lingkungan secara keseluruhan, fokus kami adalah pada masalah material berupa konsumsi berlebihan, limbah, dan rantai pasokan fashion. Tujuan kami adalah menciptakan produk yang mencerminkan keabadian. Model bisnis Phoebe Philo dirancang untuk menciptakan keseimbangan yang bertanggung jawab antara produksi dan permintaan. Bagi kami, ini berarti produksi yang dihasilkan jauh lebih sedikit dari yang diperkirakan”.

 

Produk Terfavorit

Kalung

Kalung "MUM"/ Foto: phoebephilo.com

Sejak pengumuman tanggal rilis, semua orang sudah mengantisipasi. Mereka rela merogoh kocek puluhan hingga ratusan juta untuk mendapatkan satu piece kreasi Phoebe Philo. Untuk jaket misalnya, harga dipatok dalam kisaran 4 ribu-16.500 USD atau sekitar Rp 63 juta-Rp 260 jutaan. Belum seminggu sejak perilisannya, banyak produk yang telah sold out di website resmi mereka phoebephilo.com.

Phoebe Philo Drop Trousers in Smoke Grey Pinstripe WoolPhoebe Philo Drop Trousers in Smoke Grey Pinstripe Wool/ Foto: phoebephilo.com

Namun, ada satu produk yang langsung ludes, yaitu kalung “MUM” warna silver yang berdasarkan laporan akun Instagram stylenotcom, habis terjual dalam 15 menit. Sementara produk lain yang laku dalam sejam di antaranya Peak Sunglasses, Bombe Sunglasses, Drop Jeans warna hitam, dan Drop Trousers in Smoke Gray Pinstripe Wool. Hal ini dinilai tidak mengejutkan mengingat Phoebe Philo ahli dalam hal celana di mana potongannya sangat sempurna.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 

(dmh/dmh)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE