Koleksi terbaru Onitsuka Tiger, Menghadirkan Pilihan Gaya Musim Dingin Khas Perkotaan

Amelia Ayu Kinanti | Beautynesia
Rabu, 28 Feb 2024 11:15 WIB
Koleksi terbaru Onitsuka Tiger, Menghadirkan Pilihan Gaya Musim Dingin Khas Perkotaan
Foto: admin

Brand fashion asal Jepang, Onitsuka Tiger menampilkan koleksi Fall/Winter 2024 di panggung Milan Fashion Week. Sebanyak 49 koleksi terbaru ditampilkan di sana. Angka itu bukan dipilih secara acak melainkan sebagai simbol tahun lahir Onitsuka Tiger di tahun 1949.

Koleksi ini ditampilkan dengan apik tanpa keluar dari jati diri brand yang merupakan koleksi fashion sporty namun dikombinasikan dengan budaya serta inovasi. Palet warna yang dipilih pun ikonis khas brand yang kini berusia 75 tahun yaitu kuning. Namun dilengkapi juga dengan warna khas musim dingin seperti abu-abu, hitam, beige dan hazelnut.


Siluet khas di setiap detail rancangan

ONITSUKA TIGER FALL/WINTER 2024ONITSUKA TIGER FALL/WINTER 2024/ Foto: admin


Bukan Onitsuka Tiger namanya jika tak bisa menampilkan siluet-siluet edgy di setiap koleksinya. Untuk koleksi outer, ada siluet kontras antara lebar bahu bidang dan potongan pinggang yang slim sehingga membuat gaya yang unik namun elegan.

Untuk finishing ada beberapa koleksi memiliki finishing wetlook (terlihat basah) untuk menggambarkan iklim di Tokyo yang sering mengalami badai tiba-tiba. Konsep layering juga masih digunakan di koleksi kali ini dengan menampilkan double cashmere hoodie yang dilayer dengan jacket atau coats.

Koleksi pria terdiri dari celana berpotongan wide leg (lebar) dengan ukuran yang panjang serta ankle cut chino dengan detail multi pocket. Sedangkan untuk perempuan potongan dress yang ringan, panel dress sutera serta detail-detail bordir menjadi jagoannya.

mana yang paling kamu suka Beauties?

(ayk/ayk)
CERITA YUK!
Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE