STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kurasi Koleksi Perhiasan dan Jam Tangan Khusus Natal dari Dior yang Mewah dan Elegan

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 24 Dec 2021 22:45 WIB
Kurasi Koleksi Perhiasan dan Jam Tangan Khusus Natal dari Dior yang Mewah dan Elegan

Menyambut Natal, Dior rilis kurasi perhiasan dan jam tangan khusus bergaya feminin dan modern. Dikenal sebagai rumah mode yang mengusung garis desain feminin nan klasik, Victoire de Castellane selaku creative director lini perhiasan menampilkan interpretasi yang lebih modern. Tak melulu desain yang glamor dan ramai sematan batu permata, kali ini perhiasan Dior justru lebih bisa dikenakan untuk sehari-hari namun tetap menonjolkan kemewahan yang elegan. Ada apa saja? Berikut ulasannya.

Gem Dior Ring

Dior Fine JewelryDior Fine Jewelry/ Foto: courtesy of Dior


Terinspirasi dari karya adibusana Dior, cincin ini hadir dalam permainan siluet asimetris nan dinamis. Sematan berlian berpadu apik dengan material emas 18 karat.

Rose de Vents

Dior Fine JewelryDior Fine Jewelry/ Foto: courtesy of Dior


Mendiang Christian Dior diketahui sering membawa sebuah lucky charm berbentuk bintang yang ia temukan saat masih kecil di halaman rumahnya di Granville, Prancis. Menjadi salah satu bagian penting dari perjalanan sang desainer, Castellane pun menjadikan kisah tersebut sebagai ilham dari koleksi Rose de Vents. Salah satunya menjadi sebuah cincin berhiaskan berlian dan mother-of-pearl. Selain cincin, terdapat koleksi kalung dan juga anting.

Oui Bracelet

Oui BraceletOui Bracelet/ Foto: courtesy of Dior


Meski lebih bergaya kasual, namun gelang ini tetap memancarkan kemewahan lewat detail berlian pada tulisan tatahan tulisan 'Oui'.

Gem DIOR dan La De Dior Satine

18K YELLOW GOLD, DIAMONDS AND ONYX GEM DIOR18K YELLOW GOLD, DIAMONDS AND ONYX GEM DIOR/ Foto: courtesy of Dior


Selain perhiasan, Dior juga turut menawarkan kreasi jam tangan. Terdapat dua pilihan model. Jika kamu menyukai desain bergaya kontemporer maka Gem DIOR dalam material emas 18 karat dapat menjadi pilihan.

LA D DE DIOR SATINELA D DE DIOR SATINE/ Foto: courtesy of Dior


Sementara itu La De Dior Satine dapat menjadi opsi untuk gaya yang lebih glamor. Kontras antara material stainless steel dan sematan detail berlian menampilkan sisi kemewahan yang elegan.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

TAGS

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE