STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Lady Gaga Tampil Glamor dan Dramatis di Premiere Film 'House of Gucci' di London!

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Rabu, 10 Nov 2021 14:00 WIB
Lady Gaga Tampil Glamor dan Dramatis di Premiere Film 'House of Gucci' di London!

Selain aktingnya, satu hal lain yang dinanti dari film House of Gucci (2021) adalah penampilan Lady Gaga di red carpet di acara premiere. Mengawali tur promo di London, Lady Gaga tampil elegan dan seductive dalam gaun warna ungu dari rumah mode Gucci. Gaun tersebut sendiri baru saja dipresentasikan pada peragaan yang berlangsung di kota Los Angeles minggu lalu.

Penyanyi berusia 35 tahun memadukan gaun glamor klasik tersebut dengan fishnet tights dan sarung tangan dengan perbedaan terletak pada pilihan sepatu berupa ankle boots yang edgy. Dilansir dari Vogue, Gaga juga turut mengenakan perhiasan dari Tiffany & Co. pada tampilannya tersebut.

Gucci Love ParadeGucci Love Parade/ Foto: Courtesy of Gucci

Terlepas bahwa gaun tersebut merupakan kreasi dari Gucci, nuansa retro glamor dari desainnya juga seolah selaras dari latar cerita dari film yang juga dibintangi oleh Adam Driver, Salma Hayek dan Jared Leto. Alessandro Michele selaku desainer dari Gucci, untuk koleksi ini ia mengaku terinspirasi dari gaya old glamour Hollywood sekaligus mengenang obsesinya saat masih belia kala bercita-cita ingin menjadi costume designer.

Dalam film yang menceritakan kisah nyata dari skandal dan kasus pembunuhan keluarga Gucci tersebut, Gaga memerankan Patrizia Reggiani. Cerita akan berpusat akan kesuksesan Maurizio Gucci dan sang Istri Patrizia sukses merevitalisasi bisnis keluarganya setelah sempat redup, namun malah berujung pada tragedi pembunuhan.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari wawancaranya bersama British Vogue, Lady Gaga menceritakan bagaimana ia berusaha mendalami karakter Patrizia dengan berusaha hidup sebagai sosok yang ia perankan tersebut di kehidupan nyata.

"Saya akan sepenuhnya jujur dan transparan: Saya menjalani hidup sebagai Patrizia selama satu setengah tahun. Saya berbicara dengan aksen (Italia) tersebut selama sembilan bulan. Bahkan saat di luar kamera. Saya selalu bersamanya."

Meski kemungkinan besar Lady Gaga akan secara eksklusif memakai busana dari Gucci selama menghadiri premiere, namun dipastikan busana yang dipakai tampaknya akan semakin glamor dan dramatis.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE