Lancome Idole House: Perkenalkan Brand Ambassador Terbaru hingga Idole Power EDP yang Memikat Hati
From Paris to Jakarta, Lancome Idole House 3.0 kini hadir di Jakarta, Beauties! Acara wewangian terbesar Lancome tahun ini berlangsung di Main Atrium Plaza Senayan, Jakarta Pusat.Â
Melalui acara ini, Lancome menghadirkan parfum teranyarnya, yaitu Idole Power Eau de Parfum sekaligus memperkenalkan brand ambassador terbarunya, penyanyi Olivia Rodrigo.Â
Terbuka untuk umum, Lancôme Idole House menghadirkan pengalaman baru kepada pengunjung melalui Idole Café, Olivia's Secret Room, hingga pengalaman berbelanja Lancôme Idole House yang tak terlupakan.
Pembukaan Lancome Idole House di Plaza Senayan berlangsung pada Selasa (22/4) dan dihadiri artis Tanah Air, mulai dari Titi DJ, Mahalini Raharja, Tiara Andini, Shenina Cinnamon, Tissa Biani, sebagai Maria dan Elizabeth sebagai MC.
Olivia Rodrigo sebagai Brand Ambassador Lancome Terbaru
Olivia Rodrigo/Foto: Instagram/lancomeofficial
Dalam semangat perayaan Hari Kartini, Lancome Idole House ingin berbagi pesan kepada perempuan di seluruh dunia bahwa menjadi sendiri bisa menjadi kekuatan terbesar seseorang.
“Kami percaya bahwa kepercayaan diri adalah inti dari kekuatan, dan kekuatan itu ada dalam diri setiap perempuan. Idole Power dari Lancome menangkap kepercayaan diri ini dan mengundang kita semua untuk melangkah ke dalam kekuatan kita," ungkap L’Oréal Luxe General Manager, Maria Adina.
"Terinspirasi dari brand ambassador Lancome, Olivia Rodrigo yang menjadi ikon dari generasinya, kami ingin perempuan menentukan jalannya sendiri, menuliskan aturan, dan sukses dengan cara mereka sendiri," tambahnya.
Olivia Rodrigo adalah penyanyi dan penulis lagu berbakat yang lagu-lagunya berhasil menyentuh serta mewakili perasaan banyak pendengarnya. Tak heran, karya-karya Olivia sukses menduduki puncak tangga lagu global. Penyanyi muda ini juga telah menorehkan berbagai prestasi, salah satunya berhasil menyabet penghargaan bengengsi Grammy untuk Best New Artist, Best Pop Vocal Album dan Best Pop Solo Performance.
“Lancome bangga dan merasa terhormat, menjadi merek kecantikan global yang telah menemani perempuan dan pria selama lebih dari 90 tahun. Koleksi Idôle adalah salah satu dari banyak cara kami sebagai Lancome, memastikan kami terus memodernisasi cara kami menemani, serta memberdayakan perempuan," ungkap Maria Adina.
Kampanye “Becoming You is Your Power”
Lancome Idole House di Plaza Senayan, Jakarta/Foto: Dok. Lancome Indonesia
Kepribadian Olivia Rodrigo yang memikat merupakan manifestasi dari esensi Idole Power Eau de Parfum, yaitu wewangian untuk perempuan yang berani menentukan jalannya sendiri dan sukses dengan caranya masing-masing.
Kampanye baru Idole Power Eau de Parfum bertajuk "Becoming you is your power" ingin menunjukkan kepercayaan diri Olivia Rodrigo dalam karier dan kehidupannya, yang sejalan dengan filosofi Idole Power Eau de Parfum.
Kampanye ini juga mengajak kita untuk melihat perjalanan Olivia, mulai dari proses kreatifnya saat membuat lagu, rasa frustasi yang tak terhindarkan, hingga kegembiraan ketika ia memenangkan penghargaan. Semua momen ini membawa Olivia pada penemuan identitas artistiknya–dan pemberdayaan yang lebih mendalam.
"Kampanye ini menangkap bagaimana setiap dari kita berada dalam perjalanan kita sendiri untuk menjadi diri sendiri. Bahwa dalam setiap momen keraguan diri dan frustrasi, ada peluang tersembunyi bagimu untuk tumbuh dan mengatasi– membawamu lebih dekat pada otonomimu. Justru dalam momen-momen inilah kamu benar-benar menemukan tempatmu di dunia dan menemukan siapa dirimu," bunyi rilis dari Lancome.
Lancome Idole Power Eau de Parfum: Perpaduan Buah dan Kayu
Lancome Idole House di Plaza Senayan, Jakarta/Foto: Dok. Lancome Indonesia
Dikreasikan oleh Shyamala Maisondieu, Nadège le Garlantezec, dan Adriana Medina (Givaudan)– tiga ahli parfum perempuan top dunia yang juga menciptakan Idôle Eau de Parfum pertama– Idole Power Eau de Parfum adalah parfum buah dan kayu pertama dari Idole.
Parfum ini diracik dengan perpaduan menarik antara mawar dan sandalwood. Sandalwood yang lembut dan segar berpadu kontras dengan kelopak mawar, disatukan oleh aroma Pomaroseâ„¢ yang lezat, menggabungkan sisi mawar dan buah-buahan.
Idôle Power dibuka dengan perpaduan antara kesegaran buah dan keharuman bunga. Suasana ini ditangkap dalam aroma molekul Pomarose™ eksklusif dari Givaudan, yang menggabungkan mawar dan sisi apel gula yang fruity. Esensi kelopak mawar Damascena berpadu dengan ekstrak air mawar dan melati, yang aroma bunga putihnya memperkuat daya tarik parfum ini.
Photobooth di Olivia's Secret Room di Lancome Idole House di Plaza Senayan, Jakarta/ Foto: Dok. Lancome Indonesia |
Kamu bisa langsung menikmati perpaduan aroma menarik dari Idole Power Eau de Parfum di Lancome Idole House di Plaza Senayan, Beauties. Selain itu, kamu juga bisa bersantai sembari mencicipi Olivia's Power Smoothie dan Olivia's Obsessed Doughnut di Idole Cafe.Â
Ada pula vending machine eye catching berwarna pink di mana kamu bisa menukarkan sample Idole Powe Eau de Parfum secara gratis, berfoto di photobooth di Olivia's Secret Room, dan masih banyak lagi.
Tahun ini, Idole House juga berkolaborasi dengan pelaku usaha lokal dan perempuan Indonesia, antara lain:
- Jumat: Workshop Membuat Gelang dengan By3Studio.
- Sabtu-Minggu: Workshop Merangkai Bunga dengan Jeumpa.
- Sabtu-Minggu: Workshop Dekorasi Kue dengan Pico9.
Lancome Idole House berlangsung mulai dari 21-27 April 2025 di Main Atrium Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Tertarik berkunjung, Beauties?
***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!
Photobooth di Olivia's Secret Room di Lancome Idole House di Plaza Senayan, Jakarta/ Foto: Dok. Lancome Indonesia