STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Lizzo Pakai Busana Berbahan Lakban Balenciaga di Sampul ELLE UK! Pernah Dipakai Kim Kardashian

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 22 Jul 2022 10:00 WIB
Lizzo Pakai Busana Berbahan Lakban Balenciaga di Sampul ELLE UK! Pernah Dipakai Kim Kardashian

Bukan sembarang catsuit, karena busana tersebut dibuat dari lakban berlogo Balenciaga. Lizzo juga membagikan video di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan ia tampak kesulitan bergerak.

Busana lakban Balenciaga tersebut sendiri sebelumnya sudah pernah ditampilkan oleh Kim Kardashian saat ia menonton peragaan koleksi rumah mode tersebut di Paris Fashion Week, Maret 2022 lalu.

Lizzo di Cover ELLE UK September 2022Lizzo di Cover ELLE UK September 2022/ Foto: AB + DM Studio/ELLE UK

Kim Kardashian juga sempat mengunggah proses pemakaian busana tersebut. Sebelumnya ia sudah mengenakan catsuit hitam terlebih dahulu. Baru kemudian tim Balenciaga 'membungkusnya' dengan lakban. Tak hanya busana, sampai sepatu dan tas pun turut dilapisi lakban.

Kim KardashianKim Kardashian/ Foto: Instagram Kim Kardashian

Merupakan bagian dari koleksi Balenciaga fall/winter 2022, Demna selaku creative director rumah mode basis Paris tersebut mendedikasikan rancangannya kepada tragedi invasi Rusia ke Ukraina.

"Perang yang berkecamuk di Ukraina mengingatkan kembali akan trauma yang saya alami sejak tahun 1993 ketika hal yang sama terjadi di negara asal saya dan mengubah saya menjadi seorang pengungsi," cerita sang desainer yang berasal dari negara pecahan Uni Soviet lainnya yakni Georgia.

Lizzo, Media Sosial, dan Bisnis Baru

Lizzo di Cover ELLE UK September 2022Lizzo di Cover ELLE UK September 2022/ Foto: AB + DM Studio/ELLE UK

Kepada ELLE UK, Lizzo memaparkan perjalanan kariernya, bagaimana ia menghadapi komen negatif di media sosial, dan bisnis shapewear.

"Saya tak membutuhkan media sosial, media sosial membutuhkan saya. Media sosial membutuhkan orang-orang untuk bisa berfungsi. Saya tidak lagi mengandalkan internet untuk merasa lebih baik. Saya memiliki terapis. Saya mempunyai teman baik. Saya memiliki sebuah tim yang mengagumkan di sekitar dan saya bisa berbicara dengan mereka. Saya mendapatkan cinta," ujarnya mengenai pandangannya akan media sosial.

Seperti diketahui selain musik, Lizzo juga tengah disibukkan dengan bisnis label shapewear yang diberi nama Yitty.

"Dibanding pakaian apapun, shapewear dapat memengaruhi pikiran seseorang mengenai tubuhnya, dan seringnya pikiran yang negatif. Saya ingin merevolusi shapewear. Saya ingin mengubah persepsi orang-orang ketika mendengar kata 'snatched'. Saya tak ingin masyarakat harus memakai korset lagi di hidup mereka," terang pelantun Truth Hurts ini.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE