sign up SIGN UP

Marvel Akan Jual "Infinity Stone" Thanos Seharga Rp 375 Miliar! Ini Alasan Kenapa Bisa Mahal

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Selasa, 02 Aug 2022 16:00 WIB
Marvel Akan Jual
caption

Marvel mengumumkan perilisan batu permata terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe, Infinity Stones, di San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu. Proyek “Infinity Collection of Gemstones” itu merupakan kolaborasi bersama East Continental Gems dan direncanakan siap luncur pada September mendatang. Koleksi eksklusif ini terdiri dari 6 batu permata dengan total 150 karat dan dijual seharga 25 juta USD atau setara Rp 375 miliar, Beauties. Fantastis, bukan? 

Marvel x East Continental Gems Infinity Collection of Gemstones/
Marvel x East Continental Gems Infinity Collection of Gemstones/ Foto: Marvel.com

Seperti dalam film Marvel The Avengers di mana Infinity Stones milik karakter Thanos menghiasi gauntlet atau sarung tangan, keenam batu permata versi Marvel x East Continental Gems nantinya juga tersemat pada Infinity Gauntlet, Beauties! Gauntlet tersebut secara eksklusif dibuat oleh Gentle Giant Ltd., perusahaan yang merajai industri mainan high-end di seluruh dunia. 

Infinity Gauntlet/
Infinity Gauntlet/ Foto: eastcontinentalgems.com

Melansir situs Marvel, berikut detail setiap batu permata tersebut:

  1. Time Stone, berwarna hijau merepresentasikan waktu, terbuat dari emerald Colombia 23 karat yang langka. Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), permata ini mempunyai kekuatan untuk manipulasi waktu.
  2. Space Stone, merepresentasikan angkasa, terbuat dari sapphire biru lebih dari 30 karat dari Madagascar. Berdasarkan kisah MCU, Space Stone memberikan kekuatan teleportasi pada pemiliknya.
  3. Reality Stone dengan kemampuan menciptakan realitas alternatif dalam MCU. Representasi realitas tersusun dalam warna merah, terpancar dari ruby oval yang berasal dari Mozambique, Afrika, senilai lebih dari 15 karat. 
  4. Power Stone, warna ungu untuk merepresentasikan kekuatan, terbuat dari natural amethyst bentuk oval senilai lebih dari 35 karat. Pemilik Power Stone dalam MCU dilengkapi kemampuan untuk manipulasi energi dan meningkatkan kekuatan fisik.
  5. Mind Stone, yakni batu permata merepresentasikan pikiran, terbuat dari berlian kuning dengan intensitas warna kuat, rectangular-cut, hampir 35 karat. Mind Stone akan meningkatkan kemampuan pikiran penggunanya untuk melakukan berbagai hal, seperti telekinetik dan telepati.
  6. Soul Stone, merepresentasikan jiwa, merupakan permata Spessartite lebih dari 35 karat, cushion-cut. Soul Stone melengkapi penggunanya dengan kemampuan manipulasi jiwa serta mengontrol hidup dan mati.

Bagaimana menurutmu, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id