Maudy Ayunda digandeng sebagai Brand Advocate Uniqlo Indonesia pertama. Dipersatukan oleh visi yang sama, yakni, inovasi dan sustainability, Maudy tak ragu untuk menyetujui kerja sama karena ia pun pemakai setia Lifewear. Begitu yang disampaikannya saat dijumpai di press conference Uniqlo di Senayan City (18/1).
Bersama dengan itu, ritel asal Jepang tersebut turut menguak koleksi anyar mereka, yakni Spring/Summer 2024. Trunk show menghadirkan sederet looks mulai dari nuansa sporty, casual, hingga formal untuk ke kantor. Maudy juga tak henti menyanjung outfit yang dikenakannya saat itu, yaitu cargo pants dilengkapi drawstring pada hemline serta long vest coklat yang terbuat dari recycled material. Kasual dengan sentuhan edgy menjadi gaya personalnya yang bisa diwujudkan lewat koleksi anyar Uniqlo kali ini.
Koleksi Spring/Summer 2024
Mengambil tema besar Ease into Lightness, koleksi Uniqlo Spring/Summer 2024 terinspirasi dari kehidupan masyarakat modern yang penuh dinamika. Mereka kerap menginginkan yang praktis, tapi fungsional untuk keseharian sehingga efisien. Begitu pula dalam hal fashion di mana pakaian-pakaian fungsional, nyaman, dan mudah dipadupadankan didambakan.
"Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema 'Ease into Lightness' menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari," ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.