STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Mengenal Strathberry, Brand Mewah Pilihan Para Bangsawan dan Selebriti! Dari Meghan Markle Hingga Katie Holmes

Ira Syafira | Beautynesia
Kamis, 14 Jul 2022 20:30 WIB
Mengenal Strathberry, Brand Mewah Pilihan Para Bangsawan dan Selebriti! Dari Meghan Markle Hingga Katie Holmes

Inspirasi fashion bisa kita dapatkan dari mana saja, mulai dari lingkungan sekitar hingga sosial media. Tak jarang kebanyakan orang meengikuti gaya dari sang idola, yakni selebritis atau role model mereka. Biasanya akan ada seseorang yang membagikan informasi mengenai barang-barang dari idolamu, bukan?

Ada salah satu luxury brand yang cukup terkenal di kalangan artis hingga bangsawan, brand tersebut bernama Strathberry. Mereka paling menonjol di koleksi pakaian dan aksesori. Beberapa tokoh terkenal yang mengenakan brand ini antara lain Kate Middleton, Meghan Markle, Katie Holmes, Lady Gaga, dan banyak lagi lainnya. Produk yang terlihat sering dipilih adalah tas kulit yang mewah dan elegan.

Brand asal Skotlandia ini didirikan oleh sepasang suami istri, Guy dan Leeanne Hundle pada tahun 2013 silam. Kesan yang diberikan oleh tas dari Strathberry ada pada gayanya yang minimalis dan memancarkan kesan elegan saat digunakan. Jadi, tak heran mengapa para artis dan bangsawan sangat tertarik untuk memakai, atau bahkan mengkoleksi tas dari brand ini.

NOTTINGHAM, ENGLAND - DECEMBER 01:  US actress Meghan Markle visits Nottingham for her first official public engagement with fiancee Prince Harry on December 1, 2017 in Nottingham, England.  Prince Harry and Meghan Markle announced their engagement on Monday 27th November 2017 and will marry at St George's Chapel, Windsor in May 2018.  (Photo by Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images)NOTTINGHAM, ENGLAND - DECEMBER 01: US actress Meghan Markle visits Nottingham for her first official public engagement with fiancee Prince Harry on December 1, 2017 in Nottingham, England. Prince Harry and Meghan Markle announced their engagement on Monday 27th November 2017 and will marry at St George's Chapel, Windsor in May 2018. (Photo by Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images)/ Foto: Getty Images/WPA Pool

Jika dikupas lebih lebih dalam, brand yang berbasis di Edinburgh ini dikenal telah memberikan perhatian khusus pada kualitas produknya. Bahan dari tas yang mereka pakai telah dipilih yang terbaik dan diimpor langsung dari Spanyol. Para perajin membutuhkan waktu setidaknya 20 jam untuk menyelesaikan satu buah tas. So, nggak perlu diragukan lagi Beauties!

Rekomendasi Tas StrathBerry

Gaya berbeda yang dipancarkan oleh tas Strathberry membuatnya menarik untuk dipandang. Tampilannya yang ikonis membuatmu bingung untuk memilih model mana yang pas untuk dijadikan koleksi pribadi. Jika kamu ingin memiliki salah satunya, berikut beberapa rekomendasi tas dari Strathberry yang worth it untuk kamu koleksi.

1. Strathberry East/West Mini Crossbody

Strathberry East/West Mini Crossbody/Foto: Pinterest/Strathberry
Strathberry East/West Mini Crossbody/Foto: Pinterest/Strathberry

Koleksi pertama yang cukup populer karena digunakan oleh Meghan Markle saat menghadiri acara outing official pertamanya bersama Pangeran Harry di Edinburgh. Sejak saat itu, tas kulit yang diberi nama East/West Mini Crossbody ini menjadi salah satu incaran para perempuan.

Model East/West Mini Crossbody Bag cukup simpel namun terkesan cukup mewah. Talinya menggunakan rantai berwarna gold dan bagian depannya terdapat detail besi memanjang untuk mengunci penutup tas. Setelah digunakan Meghan Markle, Strathberry mengaku ada kenaikan penjualan. Oleh sebab itu, mereka merilis warna baru yakni vanilla, burgundy, dan navy.

2. Strathberry Midi Tote

Strathberry Midi Tote/Foto: Pinterest/Strathberry
Strathberry Midi Tote/Foto: Pinterest/Strathberry

Jika kamu tipe orang yang suka dengan tas berukuran sedang atau besar, sepertinya Strathberry Midi Tote cocok untuk kamu miliki. Tote bag satu ini sangat layak untuk dijadikan investasi, pasalnya desain dan modelnya terkesan timeless.

Bahan kulit berkualitas yang digunakan membuat penampilan tas menjadi lebih sempurna. Tas ini hadir dalam dua ukuran berbeda. Untuk kamu yang membutuhkan membutuhkan ruang karena memiliki banyak barang bawaan,maka kamu bisa memilih antara midi atau tote. Namun, jika kamu ingin yang lebih kecil, kamu bisa memilih ukuran nano yang kecil dan compact.

3. Strathberry Crescent Bag

Strathberry Crescent Bag/Foto: Pinterest/Strathberry
Strathberry Crescent Bag/Foto: Pinterest/Strathberry

Koleksi terakhir ini ramai setelah digunakan oleh Emily Lynd, pemeran Audrey Hope dalam seri Gossip Girl. Tas jenis Box Crescent ini memiliki fitur yang cukup unik, yaitu adanya detail barbel kecil yang melingkar.

Yups, itulah penjelasan singkat dari luxury brand Strathberry yang menjadi andalan Keluarga Kerajaan Inggris.  Tas kulit dengan klasik dengan sentuhan kontemporer. Beauties, apa kamu ingin memiliki salah satunya?

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE