STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Merasakan kebahagiaan saat Berbelanja Busana lewat Instalasi Fashion Terbesar "Joys of Clothing" dari Uniqlo Indonesia.

Amelia Ayu Kinanti | Beautynesia
Jumat, 14 Jan 2022 12:45 WIB
Merasakan kebahagiaan saat Berbelanja Busana lewat Instalasi Fashion Terbesar

Bagi para penggemar fashion, berbelanja baju pasti menimbulkan kebahagiaan tersendiri, tapi mungkin tak semua orang bisa mengerti kebahagiaan tersebut. Padahal jika sebenarnya, berbelanja busana, yang disesuaikan dengan kepribadian kita, bisa jadi hal yang menyenangkan buat semua orang. Karena tak hanya soal menambah koleksi busana saja, tapi ada nilai kita bisa mengenal karakter diri sendiri yang kemudian terpancar lewat busana pilihan.

Sadar akan hal tersebut, Uniqlo Indonesia melakukan sebuah inovasi, dengan membuat instalasi fashion terbesar di pusat perbelanjaan Senayan City, tepatnya di atriumnya. Instalasi ini bermaksud agar semua pelanggan Uniqlo memiliki pengalaman berbelanja yang berbeda.

Bertema "Joys of Clothing"

Joys of clothing UniqloJoys of clothing Uniqlo/ Foto: UNIQLO


Instalasi koleksi Spring/Summer 2022 ini mengambil tema "Joy of Clothing", di mana para pelanggan bisa melihat seluruh koleksi musim semi/panas Uniqlo terlengkap dengan warna yang beragam. Selain itu pengalaman belanja juga akan lebih menyenangkan karena pelanggan bisa bermain claw machine serta menikmati kopi gratis sembari berbelanja.

"Menciptakan gaya sendiri adalah perasaan yang sangat istimewa. UNIQLO berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim. Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan, UNIQLO LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya. Itulah inspirasi dari tema "UNIQLO City - The Joys of Clothing" Demikian ungkap Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

Memiliki 4 Tema Besar

Joys of clothing UniqloJoys of clothing Uniqlo/ Foto: UNIQLO

Di koleksi kali ini, Uniqlo membaginya dalam 4 tema besar yaitu, "The Joys of Landscape" untuk Anda yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas, "The Joys of Imagination" yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian, "The Joys of Sun and Seaside" yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai, dan "The Joys of Skyline" yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan. Jadi kamu bisa menyesuaikan koleksi mana yang paling sesuai dengan kepribadianmu, Beauties.

Selain itu, koleksi istimewa seperti Uniqlo U dan UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE. Tidak tertinggal juga koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) juga ada di instalasi ini.


Berkolaborasi dengan 4 Nama Besar

Joys of clothing UniqloJoys of clothing Uniqlo/ Foto: UNIQLO

Selain memiliki 4 tema koleksi, Uniqlo juga berkolaborasi dengan 4 nama besar yang masing-masing mewakili tem-tema tersebut. Reza rahadian mewakili "The Joys of Imagination", Jerome Polin mewakili "The Joys of Landscape", Sophia Latjuba mewakili "The Joys of Skyline" dan Eva Celia mewakili "The Joys of Sun and Seaside".

Keempat selebritas tersebut juga membuat padupadan gaya yang kemudian dipamerkan dalam instalasi "Joy of Clothing".

Instalasi ini hanya berlangsung selama 3 hari yautu 14-16 Januari 2022. jadi buat kamu para fashionista, ayo habiskan akhir pekanmu dengan berbelanja busana dengan cara yang menyenangkan di Joy of Clothing Uniqlo!

(ayk/ayk)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE