STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Persiapan Pernikahan Tiffany Trump yang Besar dan Mewah, Rangkaian Acara Gagal Akibat Badai

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Senin, 14 Nov 2022 08:30 WIB
Persiapan Pernikahan Tiffany Trump yang Besar dan Mewah, Rangkaian Acara Gagal Akibat Badai

Hari Sabtu 12 November 2022 siap jadi hari spesial bagi Tiffany Ariana Trump dan tunangannya, Michael Boulos di mana pernikahan keduanya akan dilaksanakan. Putri keempat mantan presiden AS itu tengah mempersiapkan pesta meriah untuk merayakan hari bahagianya bersama laki-laki berdarah Lebanon dan Prancis itu.

Pasalnya, Michael Boulos merupakan pewaris bisnis senilai multi-miliar dolar, yaitu Boulos Enterprises di mana ayahnya, Massad Boulos, bertindak sebagai managing director dan CEO. Mengingat latar belakang keluarga konglomerat yang tak biasa ini, ekspektasi selebrasi besar dan meriah pun mengikuti. Kediaman Trump, yaitu Mar-a-Lago resort, di kawasan Palm Beach, Florida, telah ditentukan sebagai lokasi acara pekan ini.

Tiffany Trump bersama Samer Halimeh, desainer cincin tunangannya bersama Michael Boulos/Tiffany Trump bersama Samer Halimeh, desainer cincin tunangannya bersama Michael Boulos// Foto: Dimitrie Hardjo

Tiffany dan Michael pertama bertemu di Mykonos, Yunani pada tahun 2018. Mereka pertama debut di publik sebagai sepasang kekasih ketika ditemukan hadir bersama di New York Fashion Week, September 2018. Hanya beberapa bulan, mereka yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Putri bungsu Donald Trump dan mantan istrinya, Marla Maples, itu pun dilamar di taman Rose Gedung Putih oleh miliuner usia 25 tahun itu pada 19 Januari 2021 lalu.

Dikabarkan cincin tunangan karya desainer Samer Halimeh yang dikenakannya berhias berlian 13 karat emerald-cut sebagai senter dan dua berlian lebih kecil mendampinginya. Diketahui Michael membeli cincin tersebut di Dubai senilai 1.2 juta USD atau setara Rp 18.8 miliar. 

Simak rangkaian acara lamaran Tiffany Trump dan Michael Boulos di halaman selanjutnya, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE