sign up SIGN UP

Rangkuman Tampilan Eva Celia di Hari Pernikahannya, dari Pemberkatan hingga After Party! Elegan Semua

Tria Oktyana | Beautynesia
Rabu, 08 Jun 2022 08:15 WIB
Rangkuman Tampilan Eva Celia di Hari Pernikahannya, dari Pemberkatan hingga After Party! Elegan Semua
caption

Kabar bahagia datang dari Eva Celia yang telah resmi menikah dengan Demas Narawangsa. Pernikahan ini diselenggarakan secara tertutup dengan mengusung tema modern and classic. Penampilan penyanyi berusia 29 tahun ini juga dibanjiri banyak pujian dari teman selebritis dan juga fans. Tidak sedikit komentar juga yang menyebut penampilannya sangat elegant dan menawan.

Eva Celia menggunakan beberapa busana pengantin untuk setiap acara dari mulai pemberkatan sampai after party. Intip deretan gaun penganti yang digunakan, yuk!

Gaun Korset untuk Acara Pemberkatan

Gaya elegant Eva Celia kenakan gaun pengantin
Gaya elegant Eva Celia kenakan gaun pengantin/Foto: Instagram/hiantjen

Berjalan di altar untuk pemberkatan pernikahan, putri sulung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana kenakan gaun yang terdiri dari korset dan mermaid skirt rancangan Hian Tjen berwarna putih. Uniknya korset yang digunakan dihiasi oleh kancing simpul yang memiliki bentuk berbeda-beda. Hian Tjen mengungkapkan dalam akun Instagramnya bahwa kancing yang berbeda-beda ini memiliki makna penyatuan yang tidak biasa sang pengantin. Eva juga melengkapi penampilannya dengan veil panjang dengan tambahan hair piece karya Rinaldy Yunardy.

Busana Prosesi Adat

Gaya elegant Eva Celia kenakan gaun pengantin
Gaya elegant Eva Celia kenakan gaun pengantin/Foto: Instagram/veraanggraini_kebaya

Baju pengantin adat biasanya selalu seragam, namun Eva Celia dan Demas Narawangsa sepakat untuk menggunakan baju tradisional masing-masing. Demas menggunakan baju adat pernikahan Jawa berwarna coklat lengkap dengan blangkon dan kalung bunga. Sedangkan Eva menggunakan atasan kebaya berwarna orange yang dipadukan dengan lipa sabbe.

Dalam Instagram live @thebridestory, penyanyi cantik ini mengungkapkan bahwa Ia ingin sekali menggunakan lipa sabbe karena almarhum kakeknya berasal dari Bugis. Busana pengantin yang digunakan Eva merupakan hasil karya perancang busana, Vera Anggraini.

Gaun Malam Resepsi Pernikahan

Gaya elegant Eva Celia kenakan gaun pengantin
Gaya elegant Eva Celia kenakan gaun pengantin/Foto: Instagram/mryogiepratama

Setelah pemberkatan, Eva Celia melangsungkan resepsi pernikahan di hotel bintang lima di daerah Jakarta. Eva memakai gaun berwarna putih dengan cutting mirip bunga mekar rancangan Yogie Pratama. Sang desainer dalam akun Instagramnya mengungkapkan bahwa gaun berwarna putih ini terinspirasi dari Venus de Milo sang dewi cinta.

After Party

Gaya elegant Eva Celia kenakan gaun pengantin
Gaya elegant Eva Celia kenakan gaun pengantin/Foto: Instagram/hiantjen

Untuk acara after party, Eva memiliki tampilan lebih glam dengan lewat gaun lainnya karya Hian Tjen. Gaun ini memiliki detail fringes yang dihiasi oleh manik-manik berwarna perak. Sama halnya dengan gaun pernikahan Eva Celia saat pemberkatan, gaun ini juga memiliki aksen tali pada bagian leher.

Begitupun untuk makeup, apabila sebelumnya kita melihat tampilan Eva dengan makeup yang natural untuk acara after party, Ia memilih riasan mata yang lebih mencolok serasi dengan gaun yang digunakan.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id