sign up SIGN UP

Satu Outfit Beda Gaya: Shin Min Ah, Kim Da Mi, dan Yujin IVE dalam Balutan Tweed Jacket Seharga Puluhan Juta Rupiah

Henny Alifah | Beautynesia
Sabtu, 01 Jan 2022 14:30 WIB
Satu Outfit Beda Gaya: Shin Min Ah, Kim Da Mi, dan Yujin IVE dalam Balutan Tweed Jacket Seharga Puluhan Juta Rupiah
caption

Jaket dengan material tweed merupakan pilihan klasik untuk outfit musim dingin dan musim gugur. Terbuat dari kain wol atau campuran wol, teksturnya yang cenderung kasar tapi tetap lembut dipakai, tebal, dan tahan air menawarkan kehangatan dan gaya stylish selama hari-hari yang mendung.

Hal itu pula yang tampak pada outfit Shin Min Ah, Kim Da Mi, dan Yujin IVE belakangan ini. Selebriti Korea beda generasi ini tampil kece memakai tweed jacket dari Gucci dalam kesempatan yang berbeda. Tak biasa, tweed jacket Gucci yang mereka kenakan hadir dalam gaya crop yang menambah kesan playful pada tampilan. Dengan pola herringbone, tweed jacket ini memiliki garis bahu yang lebar dan tajam nan dramatis dan dilengkapi pula dengan kancing kemeja yang tampak terbalik. Aksen sleeve cuff putih yang kontras dengan warna monokrom pada jaket juga tak kalah menarik perhatian.

Lantas, bagaimana Shin Min Ah, Kim Da Mi, dan Yujin IVE membuat padu padan yang kece menggunakan tweed jacket Gucci ini. Simak di sini, Beauties!

Shin Min Ah

Shin Min Ah
Shin Min Ah/ Foto: Instagram.com/gucci

Ditunjuk sebagai global brand ambassador pada November lalu, Shin Min Ah mengenakan outfit serba Gucci. Mulai dari tweed jacket, jodhpur pants, hingga leather boots, paduan ini menciptakan gaya kece bak atlet berkuda. Kesan preppy pada outfit-nya disempurnakan dengan tatanan rambut berponi yang licin dan diikat ke belakang.

Shin Min Ah
Shin Min Ah/ Foto: Instagram.com/illusomina

Tak ketinggalan, pemeran drama Korea Hometown Cha Cha Cha (2021) ini melengkapi penampilannya dengan belt bag dan tote bag berdetail handle bambu dari koleksi Gucci Aria rancangan Alessandro Michele.

Kim Da Mi

Kim Da Mi
Kim Da Mi/ Foto: Cosmopolitan Korea

Kim Da Mi akhir tahun ini comeback dengan drama komedi romantis yang diangkat dari webtoon berjudul sama, Our Beloved Summer (2021). Pada sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea bersama Choi Woo Shik lawan mainnya, Kim Da Mi mengenakan tweed jacket dari Gucci.

Kim Da Mi
Kim Da Mi/ Foto: Cosmopolitan Korea

Kim Da Mi tampak kece memadukan item dari brand mewah ini dengan celana jeans yang longgar. Sementara tatanan rambutnya yang bergaya kucir kuda mengaplikasikan ikat rambut dalam beberapa tingkat yang kesannya playful.

Yujin IVE

Yujin IVE
Yujin IVE/ Foto: Starship Entertainment

Setelah menyelesaikan kontraknya dengan IZ*ONE di bawah naungan agensi CJ E&M, Ahn Yujin kini aktif sebagai member girlgroup IVE yang baru saja debut pada 1 Desember 2021. Girlgroup IVE, kependekan dari I HAVE, arahan Starship Entertainment ini melakukan sejumlah pemotretan untuk promosi lagu debut mereka yang berjudul ELEVEN. Tampak di pemotretan tersebut, Yujin mengenakan tweed jacket dari Gucci.

Yujin IVE
Yujin IVE/ Foto: Starship Entertainment

Yujin sukses menampilkan aura seorang idol saat memadukan tweed jacket tersebut dengan leather shorts dan leather boots yang tinggi sempurna menutup area lutut. Sebagai idol KPop, Yujin tampak bebas mewarnai rambut panjangnya dengan warna blonde yang lembut. 

Nah, tweed jacket yang stylish dari koleksi Gucci ini harganya $3.800 atau setara sekitar Rp54 juta. Bagaimana Beauties, kamu paling suka style Shin Min Ah, Kim Da Mi, atau Yujin IVE?

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id