sign up SIGN UP

Selain Sukses Jadi Musisi, Ternyata Sejumlah Selebriti Pria Ini Punya Bisnis Fashion

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Kamis, 11 Nov 2021 14:00 WIB
Selain Sukses Jadi Musisi, Ternyata Sejumlah Selebriti Pria Ini Punya Bisnis Fashion
caption
Jakarta -

Menekuni bisnis fashion seolah telah menjadi jalur karier alternatif favorit selebriti termasuk para pria. Memiliki penggemar banyak ditambah pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama membuat peluang dari bisnis sayang untuk dilewatkan. Tak terpaku pada gender, para selebriti pria yang memiliki label fashion ini memilih untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan menitikberatkan pada karakter desain. Siapa saja selebriti pria yang ternyata juga punya bisnis fashion? Simak yuk.

Kanye West

Kanye WestKanye West/ Foto: Instagram Yeezy Mafia


Kanye West mungkin menjadi salah satu contoh bagaimana selebriti bisa sukses berbisnis fashion. Sebelum meluncurkan Yeezy pada 2015, Kanye pernah memiliki label bernama Dw by Kanye West pada tahun 2011 dengan melakukan debut di Paris Fashion Week. Sayang label tersebut tutup setahun kemudian. Setelah sukses bersama Adidas, Yeezy kini sedang menjalin kerja sama dengan label Gap.

Pharrell Williams

Koleksi Billionaire Boys Club milik PharrellKoleksi Billionaire Boys Club milik Pharrell/ Foto: Instagram bbcicecream


Selain dikenal sebagai kolaborator bagi sejumlah label seperti diantaranya Uniqlo, Louis Vuitton dan Chanel penyanyi Pharrell Williams juga memiliki bisnis sendiri. Pada tahun 2003 ia mendirikan label Billionaire Boys Club bersama Nigo, pendiri A Bathing Ape yang kini menjadi creative director Kenzo. Berfokus pada busana kasual dengan pilihan warna dan motif grafis yang playful label ini juga sudah berekspansi dengan melansir koleksi home decor.

Justin Bieber

Koleksi Drew House milik Justin BieberKoleksi Drew House milik Justin Bieber/ Foto: Instagram Drew House


Pada tahun 2019 Justin Bieber resmi meluncurkan label fashion miliknya yang diberi nama Drew House. Bieber mengusung garis desain streetwear dengan hampir semua koleksi busananya diberi sematan logo label ini. Bieber juga tampaknya sudah siap untuk berekspansi. Saat menghadiri Met Gala 2021 ia memakai setelan jas yang konon merupakan kreasi dari lini baru yang diberi nama La Maison Drew.

Drake

Koleksi October's Very Own milik DrakeKoleksi October's Very Own milik Drake/ Foto: Instagram WelcomeOvo


Di tahun 2011, Drake mendirikan label bernama October's Very Own atau yang lebih popular dengan sebutan OVO. Meski Drake juga memiliki bisnis label rekaman dengan nama serupa yakni OVO Sound, namun label fashion nya ini bukanlah menjual merchandise semata. Sejumlah proyek kolaborasi khusus pernah dilansir seperti dengan label Canada Goose dan Air Jordan.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id