sign up SIGN UP

Selalu On Point! Gaya Serena Williams di Dalam dan Luar Lapangan Selalu Mencuri Perhatian!

Krisyanti Asri | Beautynesia
Sabtu, 19 Mar 2022 14:30 WIB
Selalu On Point! Gaya Serena Williams di Dalam dan Luar Lapangan Selalu Mencuri Perhatian!
caption

Dunia olahraga tentunya sangat mengenal pemain tenis Serena Williams. Tak hanya berhasil menjadi mencapai peringkat nomer satu dunia  dan memenangkan sejumlah turnaman bergengsi, ia juga telah memecahkan rekor di dunai tenis.

Fashion menjadi hal lain yang ia minati. Di mana telah mendirikan labelnya sendiri yakni S By Serena, yang menampilkan ragam gaya untuk semua kalangan, semua warna kulit, dan semua bentuk tubuh.

Gaya berpakaian Serena Williams juga sering menjadi sorotan media. Baik di dalam maupun di luar lapangan, Serena selalu memastikan dirinya tampil on point. Selera fashion nya menjadi inspirasi bagi perempuan yang mempunyai tubuh atletis sepertinya. Apakah kamu salah satunya? Kita lihat yuk gaya  Serena Williams ketika bermain tenis atau saat beraktivitas di luar lapangan.

Tutu Skirt on Court

Serena Williams mengenakan dress tutu di pertandingan US Open 2018
Serena Williams/Foto : instagram.com/virgilabloh

Jika seorang model memeragakan baju di atas catwalk, Serena Williams menjadikan lapangan tenis sebagai arena fashion show-nya. Sebagai atlet tenis yang fashionable, Serena sering memberikan kejutan bagi penggemarnya ketika bertanding.

Seperti pada pertandingan US Open 2018, Serena mengenakan dress berwarna hitam dengan rok tutu di bagian bawahnya. Outfit ini merupakan rancangan desainer Virgil Abloh dan mengusung label Nike di dadanya. Di pertandingan yang sama, Serena mengenakan dress tutu model yang sama berwarna ungu pastel yang cerah. 

One-legged Catsuit

One-legged catsuit didominasi warna hitam, pink dan merah terinspirasi dari outfit atlet Florence Griffith
Serena Williams/Foto : instagram.com/serenawilliams

Penampilan Serena mengenakan catsuit sudah pernah dilakukannya di beberapa pertandingan, bahkan sempat dilarang oleh panitia pelaksana karena tidak sesuai dengan standar pakaian pemain tenis pada umumnya. Namun ini tidak menghentikan petenis berusia 40 tahun ini mengenakan outfit sesuai keinginannya.

Pada pertandingan Australia Open 2021, Serena mengenakan one-legged catsuit yang didominasi warna hitam, pink, dan merah. Dia menceritakan bahwa outfit nya itu terinspirasi dari seorang atlet bernama Florence Griffith yang meninggal karena penyakit epilepsi di tahun 1998. Atlet pelari dari Amerika Serikat itu sering mengenakan one-legged catsuit berwarna-warni di setiap pertandingannya. 

Gaun Versace di Met Gala

Serena Williams tampil memukau di acara Met Gala 2019, mengenakan gaun panjang berwarna kuning dan sepatu olahraga
Serena Williams/Foto : instagram.com/serenawilliams

Pada tahun 2019, Serena Williams berkesempatan menghadiri acara Met Gala. Mengusung tema 'Camp', ibu satu anak ini mengenakan gaun panjang berwarna kuning cerah yang berhiaskan bunga berwarna pink. Alih-alih mengenakan high heels, Serena justru mengenakan sepatu olahraga merk Nike berwarna kuning senada dengan gaunnya. Sebuah kombinasi yang tidak biasa, bukan? Namun di tangan Serena, paduan gaun elegan dan sepatu olahraga bisa menjadi penampilan yang menarik. 

Twinning dengan sang Putri

Serena Williams sering tampil kembaran dengan putri kecilnya, Olympia
Serena Williams and Olympia/Foto : instagram.com/serenawilliams

Di akun instagramnya, Serena sering mengunggah fotonya mengenakan outfit kembaran dengan putri kecilnya, Olympia. Meski lebih sering mengikuti gaya sporty Sang Ibu, namun keduanya beberapa kali mengenakan outfit bergaya chic dan girly. Seperti pada unggahan foto satu ini, keduanya tampak kompak mengenakan flowy dress berwarna oranye dan sneakers berwarna senada. Gemas banget ya?

Fitted Dress 

Fitted Dress menjadi model pakaian favorit Serena Williams dan salah satu best seller dari brand fashion miliknys, S By Serena
Serena Williams/Foto : instagram.com/serenawilliams

Lewat brand fashion miliknya, S By Serena, dia ingin mengajak semua perempuan untuk tampil dengan gaya apa pun tanpa ada rasa takut akan penghakiman orang lain. Fitted dress menjadi produk ikonis dari label fashion miliknya, karena dia sendiri sangat menyukai dress model tersebut. Salah satu produk yang dikenakan olehnya ketika berada di Paris tahun ini adalah dress hitam bergambar bunga mawar berwarna merah. Sebagai atlet, Serena selalu tampil percaya diri dengan balutan baju apa pun tanpa khawatir dengan lekuk tubuhnya yang atletis. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id