sign up SIGN UP

Serial 'And Just Like That' Episode 6 Bertabur Aksesori Unik, Lihat Outfit Carrie Bradshaw dan Temannya Rayakan Diwali!

Dimitrie Hardjo | Selasa, 11 Jan 2022 16:15 WIB
Serial 'And Just Like That' Episode 6 Bertabur Aksesori Unik, Lihat Outfit Carrie Bradshaw dan Temannya Rayakan Diwali!
caption

Sebuah serial di mana fashion menjadi salah satu tema utama pasti tidak terlepas dari deretan busana yang fashionable dan aksesori sebagai pelengkapnya. Begitu juga dengan serial And Just Like That yang kerap tunjukkan koleksi aksesori sang tokoh utama, Carrie Bradshaw yang menjadi fashion icon hingga saat ini. Beauties, di episode 6 yang berjudul ‘Diwali’, kita diperkenalkan dengan gaya seorang Carrie Bradshaw yang berbeda dari biasanya lho! Seperti judulnya, Diwali yang merupakan perayaan agama Hindu tentu membutuhkan outfit etnik––kental akan budaya India. Tapi tidak sampai di situ, masih ada koleksi aksesori unik lainnya yang wajib disimak berikut ini!

 

Kostum Serial 'And Just Like That' Episode 6


1. Hiasan Bunga untuk Diwali

Outfit Diwali Carrie Bradshaw/
Outfit Diwali Carrie Bradshaw/ Foto: instagram.com/thecultcurators

Mengikuti Diwali atau Festival Cahaya, Carrie Bradshaw tampil out-of-the-box dengan setelan lehenga dari brand Falguni Shane Peacock India yang etnik dan cantik. Outfit tradisional bersentuhan modern tersebut disempurnakan dengan hairstyle yang tidak kalah apik: sebuah kepang berhiaskan bunga pink dan ungu. Aksesori bunga yang memahkotai rambut terlihat sesuai untuk melengkapi outfit-nya yang penuh corak. Bersamaan dengan itu, Carrie menambahkan kalung liontin dan tas vintage. OOTD untuk Diwali memesona ini langsung mencuri perhatian seketika Carrie keluar dari apartemennya, Beauties!


2. Sari + Ikat Pinggang Edgy

Sari India untuk Diwali dikenakan Seema/
Sari India untuk Diwali dikenakan Seema/ Foto: instagram.com/andjustlikethatcostumes

Tokoh Seema Patel yang baru diperkenalkan dalam serial yang tayang di HBO Max ini juga menghadiri acara Diwali bersama dengan Carrie. Tidak kalah berani dalam berpakaian, Seema mengenakan sari India coklat kreasi Tarun Tahiliani. Sari bernuansa tradisional tersebut diberikan infusi modern dengan ikat pinggang emas ukuran besar dan beraksen rantai. Rambut yang terurai polos justru membuat keseluruhan look terpusat pada outfit dan membuatnya tidak berlebihan. Jadi, OOTD Diwali mana yang lebih kamu suka, Beauties?


3. Sun Hat Tidak Terbatas untuk Aktivitas Outdoor

Sun hat Carrie Bradshaw/
Sun hat Carrie Bradshaw/ Foto: instagram.com/just.the.city

Rasanya bukan Carrie Bradshaw jika ia tidak melakukan hal ekstra (tentu saja berkenaan dengan pakaiannya). Sebuah adegan menunjukkan ia memasak di dapur mengenakan sun hat two-toned ukuran ekstra besar yang dipercantik dengan pita. Topi yang biasa dikenakan di pantai tersebut selaras dengan outer yang dikenakan––sebuah jaket warna mustard beraksen ruffles di kedua lengan. Mengapa ia mengenakan topi ini di dalam ruangan? Watch to find out!

4. Fedora Padanan Outfit Feminin

Topi fedora Carrie Bradshaw/
Topi fedora Carrie Bradshaw/ Foto: instagram.com/andjustlikethatcostumes

Bukan cuma sun hat, kita juga bisa melihat koleksi topi Carrie Bradshaw lainnya di episode 6 spinoff dari serial SATC itu. Kali ini, sebuah fedora yang terkesan maskulin. Bersamaan dengan fedora abu-abu dari Larose Paris itu, Carrie mengenakan midi skirt motif chevron merah yang bold, selaras dengan mules vintage yang menghiasi kakinya. Outfit tersebut ditumpuk dengan trench coat dari label Lemaire asal Prancis. Cocok untuk bepergian santai, bukan?


5. Setelan Jas Klasik dan Tabrak Motif

Setelan jas dan permainan tabrak motif/
Setelan jas dan permainan tabrak motif/ Foto: instagram.com/everyoutfitonsatc

Piknik di taman tidak melulu harus mengenakan summer dress! Carrie dan sahabatnya, Miranda Hobbes justru terlihat rapi dan stylish dalam balutan outfit relatif formal. Carrie mengenakan striped suit burgundy dari Gucci yang sedikit oversized bersama sepasang heels hitam dari label favoritnya, Manolo Blahnik. Miranda––masih dengan personal style tomboinya––memadupadankan atasan kemeja aksen ikat pinggang dari Altuzarra dan bawahan A-line midi skirt di mana keduanya berbeda motif. Sepasang suede combat boots kreasi Gianvito Rossi membuat kesatuan look bernuansa lebih bohemian.

And just like that... kreativitas padupadan aksesori bertemakan budaya dikemas desainer kostumMolly Rogers dan Danny Santiago.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id