Siap Gaet Anak Muda, FitFlop Luncurkan Kampanye "Smart Moves" serta Lakukan Brand Relaunch
Merek alas kaki FitFlop umumkan brand relaunch dengan konsep yang lebih fresh dan teknologi kelas dunia. Tujuan peluncuran kembali FitFlop adalah untuk mendukung pertumbuhan merek di Inggris dan internasional.
Bersamaan dengan brand relaunch, FitFlop meluncurkan kampanye bertajuk "Smart Moves" untuk koleksi Spring 2024.
Kampanye ini menghadirkan tampilan baru pada FitFlop, termasuk warna, gaya, dan logo baru. FitFlop, yang dikenal dengan desain 'cerdas'nya sejak tahun 2007, bertujuan untuk merevitalisasi citranya dengan pembaruan ini.
Merek FitFlop didirikan oleh pengusaha perempuan bernama Marcia Kilgore di London pada 2007. FitFlop adalah perusahaan alas kaki untuk membantu orang merasa nyaman dan menjalani kehidupan yang aktif. Alas kaki FitFlop dirancang untuk membuat penggunanya bergerak dengan lebih nyaman. Kini FitFlop sudah tersedia di 73 negara dengan 145 toko tersebar di seluruh dunia.
FitFlop/ Foto: Dok. FitFlop |
Kampanye "Smart Moves" untuk Spring 2024 ingin menarik minat generasi muda sambil tetap menawarkan teknologi canggih yang membantu masyarakat memiliki lebih banyak energi, berbuat lebih banyak, dan merasa lebih baik dalam kehidupan sehari-hari.
"Sebagai merek yang sedang berkembang dengan ambisi global yang besar, kami tanpa henti berfokus pada konsumen, mulai dari konsumen lama yang sudah menyukai merek ini hingga menyambut konsumen baru yang mungkin baru pertama kali mengenal kami," ungkap Gianni Georgiades, Chief Executive Officer FitFlop, dikutip dari rilis yang diterima Beautynesia, Jumat (9/2).
"Kami sangat gembira dan bangga meluncurkan tampilan merek baru ini; ini mewakili langkah maju yang transformatif dalam perjalanan FitFlop sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan alas kaki paling cerdas di dunia," lanjutnya.
FitFlop/ Foto: Dok. FitFlop |
Awal tahun ini, FitFlop mulai lebih fokus pada ekspansi internasional di pasar-pasar penting di seluruh dunia. FitFlop membuka toko terbesar mereka di Timur Tengah, di Abu Dhabi, menambah daftar panjang toko FitFlop yang sudah ada di berbagai negara.
FitFlop bertujuan untuk berkembang lebih luas secara internasional pada tahun ini, menghadirkan teknologi sepatu canggih mereka kepada lebih banyak orang di seluruh dunia. Tujuan mereka adalah menjadi perusahaan sepatu sehari-hari 'terpintar' di dunia.
"Dengan merayakan dampak dari pendekatan yang berakar pada biomekanik dan desain ergonomis, kami tidak hanya meningkatkan merek tetapi juga menyediakan pintu gerbang untuk memperkenalkan manfaat besar dari biomekanik dan desain ergonomis produk kami kepada generasi baru konsumen yang ambisius dan cerdas," tutur Phil Borthwick, Chief Marketing Officer FitFlop.
Dari sandal klasik, sepatu, sepatu kets hingga sepatu bot, FitFlop telah menjual puluhan juta pasang di lebih dari 66 negara di seluruh dunia.
***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!
FitFlop/ Foto: Dok. FitFlop
FitFlop/ Foto: Dok. FitFlop