sign up SIGN UP

Song Hye Kyo Ungkap Definisi Inner Beauty dan Alasan Mengapa Ia Menyukai Kreasi Tas Mewah Fendi

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Minggu, 17 Oct 2021 16:30 WIB
Song Hye Kyo Ungkap Definisi Inner Beauty dan Alasan Mengapa Ia Menyukai Kreasi Tas Mewah Fendi
caption
Jakarta -

Memiliki kualitas akting yang mumpuni, ditambah penampilan yang stylish dan serta terlihat awet muda di usia yang akan segera menginjak 40 tahun menjadi alasan banyak orang mengagumi Song Hye Kyo. Tidak terkecuali rumah mode prestisius Fendi yang mendaulatnya sebagai brand ambassador dan baru saja merilis video campaign.

Bekerja sama dengan majalah ELLE Korea, video tersebut menampilkan kegiatan Song Hye Kyo dengan tas Fendi Peekaboo ISeeU.

"Saya sangat berterima kasih bisa terlibat dalam campaign ini. Saya sedang sibuk terlibat dalam drama baru, dan prioritas saya adalah untuk menjaga suasana yang baik, saya menerima dukungan yang sangat baik dari seluruh staf yang terlibat dalam shooting ini. Saya sangat menikmatinya," terang Song Hye Kyo seperti dikutip dari keterangan pers yang dirilis mengenai pengalamannya menjalani shooting video ini.

Fendi PeekabooFendi Peekaboo/ Foto: Courtesy of Fendi

Selain karena prestasinya, tak salah jika ia dipilih oleh Fendi sebagai brand ambassador karena pesona dan gaya berbusananya yang elegan dan klasik. Selaras dengan citra rumah mode tersebut. Aktris yang segera meluncurkan drama terbarunya yang berjudul Now We Breaking Up ini juga paham akan latar sejarah dari brand yang didukungnya ini.

Fendi PeekabooFendi Peekaboo/ Foto: Courtesy of Fendi

"Fendi didirikan dan dikembangkan oleh perempuan dari keluarga Fendi, dan mungkin itu juga mengapa Fendi menjadi sebuah label yang begitu memahami perempuan. Fendi memiliki beragam gaya dalam satu koleksi, dari mulai busana sehari-hari sampai pakaian untuk acara spesial, seolah memahami apa yang perempuan butuhkan," tuturnya.

Garis desain Fendi yang klasik juga membuatnya jatuh hati pada kreasi tas ikonis Peekaboo karena selalu melengkapi personal style nya. Selain karena desain, ia juga mengapresiasi kualitas craftsmanship dari tas ini. "Saya rasa craftsmanship menjadi faktor yang krusial di mana membuat tas ini menjadi ikonis," tambahnya.

Inner Beauty Menurut Song Hye Kyo

Song Hye KyoSong Hye Kyo/ Foto: Courtesy of Fendi


Terlihat sebagai sosok yang anggun, namun Song Hye Kyo lebih senang mendeskripsikan dirinya sebagai seorang yang adventurous. "Seorang yang gemar berpetualang dengan memiliki rasa keingintahuan yang tinggi? Saya sering berpelesir ke luar negeri sendirian, dan ketika memikirkannya, saya merasa saya adalah sosok yang independen dan menyukai kebebasan," ujarnya.

Kecantikan dari dalam atau inner beauty telah menjadi value yang kini ramai diapresiasi. Song Hye Kyo pun turut memberikan pendapatnya.

"Saya rasa inner beauty dimulai dengan mencintai diri sendiri. Saya merasakannya ketika melihat dan memahami diri sendiri sepenuhnya, saya dapat terhubung akan perasaan peduli dan menyemangati orang lain,".

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id