sign up SIGN UP

Tak Harus Selalu Jadi Desainer Pakaian, Para Selebriti Hollywood Ini Justru Sukses Berbisnis Aksesori

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 08 Nov 2021 16:30 WIB
Tak Harus Selalu Jadi Desainer Pakaian, Para Selebriti Hollywood Ini Justru Sukses Berbisnis Aksesori
caption
Jakarta -

Menjadi desainer pakaian seolah menjadi pilihan profesi alternatif selebriti. Hampir semua segmen sudah digarap serius oleh para selebriti. Dari mulai busana sehari-hari, gaun malam, baju olahraga hingga pakaian dalam. Namun beberapa berani membuat perbedaan dengan memilih untuk membuat label aksesori.

Dari segi pangsa pasar, lini aksesori tidak kalah besar dengan pakaian. Malah cenderung lebih mudah dijangkau karena biasanya harganya lebih murah dibanding pakaian. Selain itu memulai bisnis fashion lewat kreasi aksesori juga dapat menjadi ajang tes pasar sebelum mulai ekspansi ke lini pakaian.

Berikut sejumlah selebriti yang sukses menjalankan bisnis aksesori.

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica ParkerSarah Jessica Parker/ Foto: Instagram SJPCollection


Kian populer ketika memerankan karakter Carrie Bradshaw yang fashionable di serial dan film Sex and the City, Sarah Jessica Parker juga seolah terinspirasi dari perannya tersebut ketika mendirikan label sepatu bernama SJP by Sarah Jessica Parker. Sosok Carrie memang dikenal menggilai sepatu. Telah berjalan sejak tahun 2014, label ini menawarkan kreasi sepatu yang klasik dan feminin. Tentunya salah satu model rancangannya ada yang diberi nama Carrie.

Katy Perry

Katy PerryKaty Perry/ Foto: Instagram KatyPerryCollections


Selain sukses menjadi penyanyi, Katy Perry juga punya bisnis sepatu. Berdiri pada tahun 2017, ia menawarkan kreasi sepatu yang tak jauh berbeda dengan ciri khas penampilan Katy Perry yang unik dan penuh warna.

Nicole Richie

Nicole RichieNicole Richie/ Foto: Instagram HouseofHarlow1960


Tak banyak selebriti yang memilih konsisten menekuni profesi desainer perhiasan, terkecuali Nicole Richie. Selebriti yang melejit lewat reality show The Simple Life bersama Paris Hilton ini, mendirikan label perhiasan yang diberi nama House of Harlow 1960 pada tahun 2008. Nama Harlow diambil dari nama putri Nicole sementara tahun 1960 mencirikan kesan vintage yang menjadi ciri khas desain label ini. Kini House of Harlow 1960 juga sudah berekspansi dengan memiliki lini pakaian dan kacamata.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id