sign up SIGN UP

Tak Perlu Conditioner, Rambutmu Akan Tetap Lembut dengan Pakai Deretan Shampoo Ini

Farah fitri | Beautynesia
Selasa, 15 Oct 2019 07:15 WIB
Tak Perlu Conditioner, Rambutmu Akan Tetap Lembut dengan Pakai Deretan Shampoo Ini
caption
Terlalu sering melakukan proses styling rambut dapat mengurangi elastisitas rambut. Kandungan keratin dalam rambut berkurang dan mengakibatkan permasalahan pada rambut. Untuk itu, penting melakukan perawatan rambut, salah satunya dengan memakai shampoo terbaik, Ladies. Berikut informasinya!

Tresemme Keratin Smooth Shampoo


Foto: Istimewa

Untuk kalian yang merasa bahwa rambut malah lepek setelah menggunakan conditioner, disarankan untuk menggunakannya sedikit saja. Namun jika rambut kalian ingin terasa lembut tanpa khawatir lepek, kalian juga bisa lho mengandalkan shampoo. Rekomendasi shampoo yang pertama adalah Tresemme Keratin Smooth.

Shampoo varian ini mengandung keratin sebagai kandungan utamanya. Manfaat yang bisa didapatkan dari shampoo ini adalah menjadikan rambut mudah diatur dan tetap terasa lembut hingga 48 jam. Selain itu, produk ini cukup ampuh melawan rambut kusam dan kering sekalipun, hasilnya rambut menjadi lebih lembut, berkilau, dan halus. 


Wardah Shampoo Nutri Shine


Foto: Istimewa

Shampoo kedua adalah brand Wardah varian Nutri Shine, Shampoo ini akan tetap lembut hasilnya meski tanpa conditioner, sebab formula yang terdapat dari Nutri Shine ini akan membantu memancarkan cahaya rambut sehat dengan paduan bahan aktif alami multiaksi seperti argan oil yang menutrisi tiap helaian rambut dan melindunginya dari kerusakan, grape seed extract yang membantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut, ceramide-nya yang membantu mengurangi tampilan rambut bercabang.


Love Beauty And Planet Argan Oil & Lavender Shampoo


Foto: Istimewa

Shampoo terbaik berikutnya adalah shampoo ramah lingkungan dari Love Beauty and Planet varian Argan oil & Lavender yang menjadikan rambut kering, kusut, dan kasar kembali lembut dan halus, dengan kandungan golden Argan Oil dan sensasi keharuman French Lavender yang menenangkan. Produk ini ramah lingkungan kareba dikemas dalam 100% botol daur ulang, shampoo ini vegan-certified, bebas dari pewarna, silikon, dan paraben. Tak hanya itu, produk ini juga mendukung cruelty-free, sehingga tidak mengujikan produk ini pada hewan.


Loreal Total Repair Shampoo


Foto: Istimewa

Meski Loreal memiliki varian Smooth Intense yang fokus untuk melembutkan rambut, Namun varian Total Repair 5 ini bisa diandalkan jika tidak menggunakan conditioner sekalipun, dengan formula yang bekerja seperti Double Action akan membantu memperbaiki batang rambut dari dalam dan melindungi permukaan batang rambut dari luar. Serta membantu melawan 5 tanda kerusakan pada rambut: patah, kering, kusam, rapuh, bercabang.


MAKARIZO Mk3 Deep Repair Shampoo


Foto: Istimewa

Dengan kandungan unik ekstrak kepompong suteranya mampu memperbaiki rambut yang sensitif dan rusak, shampoo ini juga melindungi rambut dari akar sampai ujungnya sehingga rambut tetap sehat, halus, elastis, dan berkilau, serta formula anti-static agent untuk membuat rambut lebih mudah diatur. Maka rambut yang rusak, kering, kusam, dan bercabang akibat diproses secara kimia bisa dikembalikan ke kondisi normal.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id