sign up SIGN UP

Tampil Modis dengan Ugly Christmas Sweater, Ini Cara Mix and Match yang Bisa Kamu Coba!

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Sabtu, 25 Dec 2021 08:00 WIB
Tampil Modis dengan Ugly Christmas Sweater, Ini Cara Mix and Match yang Bisa Kamu Coba!
caption

Pohon Natal, fairy lights warna-warni, kado natal, dan segala dekorasi meriah lainnya telah disiapkan untuk menyambut natal. Acara demi acara turut diselenggarakan demi menikmati kebersamaan pada perayaan di penghujung tahun ini, mulai dari christmas dinner hingga secret santa. Tapi semua itu tidak akan terasa lengkap tanpa adanya outfit yang sama meriah.

Untuk melengkapi acara natal tersebut, coba keluar dari zona nyamanmu dan kenakan ugly christmas sweater bersama teman dan keluarga. Dengan dress code ugly christmas sweater, suasana Natal akan semakin terasa. Nah, walaupun model pakaiannya yang ramai dan dikenal tacky, banyak cara mix-and-match sweater ini agar terlihat lebih modis. Yuk simak dan praktikan OOTD pakaian natal berikut ini, Beauties!



4 Cara Memadukan Outfit dengan Ugly Christmas Sweater

1. Padukan dengan Bahan Leather atau Suede 

Padukan dengan bahan leather atau suede/
Padukan dengan bahan leather atau suede/ Foto: pinterest.com/SHEIN

Sweater yang meriah tentu perlu dipadukan dengan items lainnya yang lebih sederhana. Selain mengimbangi tampilan, perpaduan ini juga akan membuat ugly christmas sweater semakin mencolok. Nah, kamu bisa memainkan tekstur dan bahan seperti menggunakan leather atau suede, Beauties! Ugly christmas sweater yang meriah akan terlihat chic dengan kombinasi rok dari kedua bahan ini.

2. Pasangkan dengan Dress Sequin

Pasangkan dengan sequin dress/
Pasangkan dengan sequin dress/ Foto: pinterest.com/Tipsy Elves Apparel

Siapa sangka kamu bisa mengenakan ugly christmas sweater dengan look lebih glamor? Cukup kenakan sweater bercorak ini di atas sequin dress milikmu. Nah, mengingat bahan sequin yang mencolok, kamu perlu memerhatikan komposisi warna ketika mengombinasikannya, Beauties. Misalnya dengan mengenakan sequin berwarna hitam agar gayamu tidak berlebihan. 

3. Jadikan Sebuah Dress Kasual

Jadikan dress kasual/
Jadikan dress kasual/ Foto: pinterest.com/Sher She Goes | NYC Based Lifestyle & Travel Blogger

Jika kamu ingin tampil lebih kasual untuk acara pada siang hari, kamu bisa memadukan ugly christmas sweater dengan kemeja panjang. Gabungkan kedua fashion items ini dan kenakan layaknya dress. Lalu, kombinasikan dengan thigh-high boots atau kaus kaki warna hitam. Voila! You’re ready to go.

4. Outer dengan Ugly Christmas Sweater

Kombinasi sweater sebagai outer/
Kombinasi sweater sebagai outer/ Foto: pinterest.com/hellogiggles.com

Sweater juga bisa kamu kenakan sebagai outer dengan cara lainnya, Beauties! Tampilan lebih edgy bisa kamu dapatkan dengan mengombinasikan ugly christmas sweater ala Margot Robbie. Ia mengenakan sweater berwarna merah mencolok dipenuhi embellishment di atas kemeja bergaris. Melengkapi tampilan edgy tersebut, Margot memadukannya dengan leather pants, sepatu loafers, dan statement sunglasses.

Itulah 4 cara memadukan ugly christmas sweater, Beauties. Selamat Natal!

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id