sign up SIGN UP

Tampilan Para Anak Crazy Rich di Hari Pernikahannya! Ada Putri Bill Gates dan Pemilik Zara

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 22 Mar 2022 20:30 WIB
Tampilan Para Anak Crazy Rich di Hari Pernikahannya! Ada Putri Bill Gates dan Pemilik Zara
caption
Jakarta -

Tak hanya para putri kerajaan yang tampil elegan di hari pernikahan mereka, para anak konglomerat juga tak kalah modis dan mewah. Apalagi mereka tak dibatasi protokol seperti para bangsawan, yang mana membuat mereka lebih bebas untuk memilih jenis gaun yang dipakai dan konsep pesta pernikahan yang diusung.

Berikut sejumlah gaya gaun pernikahan para putri konglomerat yang mencuri perhatian.

Ivanka Trump

Ivanka Trump dan Jared KushnerIvanka Trump dan Jared Kushner/ Foto: Popsugar

Putri dari pengusaha dan mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump melangsungkan pernikahan dengan sang suami Jared Kushner pada Oktober 2009. Ivanka memilih gaun pernikahan lengan pendek rancangan Vera Wang yang bergaya klasik. Gaun tersebut konon terinspirasi dari tampilan Grace Kelly. Melengkapi gayanya, Ivanka memakai kreasi perhiasan berlian dari label miliknya yang nilainya saat itu mencapai 220 ribu USD.

Madina Shokirova

Madina ShokirovaMadina Shokirova/ Foto: Instagram wonderful_wedding_world

Pernikahan Madina Shokirova dengan suaminya Sador pada tahun 2016, disebut sebagai salah satu pesta pernikahan paling megah. Madina merupakan putri dari Ilkhom Shokirova, seorang pengusaha minyak asal Rusia.

Laman Glamour menuliskan bahwa Madina menolak gaun rancangan Zuhair Murad dan memilih kreasi rancangan rumah mode Ralph & Russo.

Gaun model off-shoulder pilihannya tersebut terlihat mewah dengan hiasan ratusan mutiara, organza petals, bordir, dan kristal Swarovski.
Harga gaun tersebut dilaporkan mencapai 600 ribu USD. Selain gaun, hal lain jadi buah bibir dari pesta yang dihadiri 900 tamu tersebut adalah kue setinggi 3 meter karya petinju yang beralih profesi jadi baker yakni Renat Agzamov.

Isha Ambani

Isha AmbaniIsha Ambani/ Foto: Instagram AbuJaniSandeepKhosla

Isha Ambani adalah putri dari Mukesh Ambani, orang terkaya dunia ke-10 dalam daftar Forbes dengan total kekayaan mencapai 84,5 miliar USD.
Di hari pernikahannya dengan Anand Piramal pada Desember 2018, Isha memakai lehenga mewah rancangan Abu Jani dan Sandeep Khosla. Dilansir dari unggahan akun label milik dua desainer tersebut, lehenga yang dipakai Isha tersebut berhiaskan handmade bordir, dan setiap motif berhiaskan kristal dan sequins.
Sebagai orang terkaya di India, pernikahan ini juga dihadiri oleh selebriti dan orang-orang penting. Seperti Beyonce yang jadi pengisi acara, Priyanka Chopra dengan Nick Jonas, dan Hillary Clinton.

Jennifer Gates

Jennifer Gates dan Nayel NassarJennifer Gates dan Nayel Nassar/ Foto: Instagram JenniferKGates

Tahun 2021 lalu putri dari Bill Gates, Jennifer melangsungkan pernikahan dengan suaminya Nayel Nassar. Jennifer mengenakan gaun lengan panjang rancangan Vera Wang. Gaun bersiluet A-line tersebut dibuat dari macrame lace dan tulle.

Marta Ortega

Marta OrtegaMarta Ortega/ Foto: Instagram Maison Valentino

Marta merupakan putri dari Amancio Ortega, pengusaha fashion yang memiliki Zara dengan total kekayaan mencapai 77 miliar USD. Di hari pernikahannya bersama Carlos Toretta pada tahun 2018, Marta memakai gaun Valentino haute couture. Gaun lengan panjang yang elegan tersebut bahkan langsung diantar oleh Pierpaolo Piccioli selaku creative director rumah mode tersebut memakai jet pribadi.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id