STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Tas Lady Dior yang Dipakai Putri Diana di Met Gala akan Kembali Dirilis! Ini Detail yang Buat Beda dari Versi Klasik

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 18 Nov 2022 13:30 WIB
Tas Lady Dior yang Dipakai Putri Diana di Met Gala akan Kembali Dirilis! Ini Detail yang Buat Beda dari Versi Klasik

Salah satu tas yang jadi favorit mendiang Putri Diana adalah Lady Dior. Tas bergaya klasik dan elegan lansiran Dior tersebut selalu menemani berbagai aktivitasnya. Dari kunjungan formal hingga menghadiri Met Gala. Salah satu momen ikonis Putri Diana memakai tas Lady Dior sendiri salah satunya saat tampil di Met Gala 1996.

Kala itu Putri Diana memadukan gaun warna navy dengan tas berwarna senada beraksen kristal.

Diana, Princess of Wales at Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art for a benefit ball.(Photo By: Richard Corkery/NY Daily News via Getty Images)Diana, Princess of Wales at Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art for a benefit ball.(Photo By: Richard Corkery/NY Daily News via Getty Images)/ Foto: NY Daily News via Getty Images/New York Daily News

Entah karena gaya Putri Diana yang ikonis atau kembali ramainya minat publik akan kehidupan sang Putri pasca penayangan The Crown season 5, Dior mengumumkan akan merilis kembali tas Lady Dior yang dipakainya di Met Gala tersebut.

Lady Dior versi Putri Diana di Met GalaLady Dior versi Putri Diana di Met Gala/ Foto: Courtesy of Dior

Berbeda dengan tas Lady Dior yang dijual sekarang ini, versi yang dipakai Putri Diana di Met Gala berbahan satin dengan sematan kristal pada charms. Tas eksklusif ini sendiri akan dijual secara terbatas. Belum ada keterangan terkait harga, namun dipastikan akan lebih mahal dari tas Lady Dior versi klasik.

Lebih dari sekadar aksesori, ada kisah menarik di balik keterikatan Putri Diana dengan Lady Dior. Putri Diana mulai memakai tas ini pada September 1995 setelah dihadiahi oleh Bernadette Chirac, Istri Presiden Prancis Jacques Chirac, kala melakukan kunjungan ke Paris.

PRINCESS DIANA/255558g/0601031620PRINCESS DIANA/255558g/0601031620/ Foto: REX/SIPA/REX/SIPA

Awalnya tas ini diberi nama Chouchou. Namun karena Putri Diana sering terlihat memakai tas tersebut, Dior pun menggantinya menjadi Lady Dior sebagai bentuk penghormatan tersendiri.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca mengenai detail dan harga tas Lady Dior, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE