Tas Ransel Jadi Parfum? Kenalan dengan Parfum MCM Terunik Tersedia Bulan Ini

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Selasa, 12 Sep 2023 17:15 WIB
Tas Ransel Jadi Parfum? Kenalan dengan Parfum MCM Terunik Tersedia Bulan Ini
Foto: Courtesy of MCM

Sebuah parfum seringkali terkemas dalam botol kaca berkesan mewah, terkadang dipercantik dengan embellishment memesona. Tak hanya soal aroma, wujud atraktif ini menguatkan keinginan pecinta parfum untuk memilikinya.

Sama unggul dalam aroma dan kemasan, MCM rilis parfum bulan September di Indonesia yang wajib disorot. Parfum musim semi persembahan rumah mode mewah asal Jerman ini diperkenalkan bersama dengan kampanye "Travel Beyond". Produksi kampanye iklan kecantikannya mengadopsi teknologi dunia gaming, yaitu Unreal Engine dari Epic Games, sehingga visual tampak serupa dengan Fortnite.

MCM Eau de ParfumMCM Eau de Parfum/ Foto: Courtesy of MCM

MCM Eau de Parfum dan kampanye tersebut pun berjalan beriringan, menegaskan esensi DNA dari brand. "Emosi adalah pusat dari semua perjalanan dan tujuan. Bagi MCM, brand dengan warisan perjalanan yang kuat, kami ingin memvisualisasikan DNA mobilitas kami melalui wewangian yang menangkap esensi penemuan - dari perasaan hingga aroma. Konsumen kami tidak terbatas oleh aturan, gender, batasan, atau lokasi - perjalanan adalah ekspresi kreatif mereka. Wewangian MCM bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka melintasi domain-domain khayalan, fisik, dan digital," kata Dirk Schoenberger selaku Chief Kreatif Global MCM.

Keharuman Fruity dan Floral

MCM Eau de Parfum

Foto: Courtesy of MCM

Menangkap nuansa muda sekaligus menjembatani elegan dengan street style, aroma pekat buah bercampur flora bisa terhirup dari MCM Eau de Parfum. Top notes raspberry dan apricot diiringi white floral scent, yaitu putih peony, jasmine jasmine, serta violet leaf menghasilkan aroma pembangkit semangat. Sementara ketika dry down, kombinasi white moss, vanilla, ambrox super, dan sandalwood hasilkan aroma woody yang melekat lebih lama.

Desain Botol Unik

MCM Eau de Parfum

MCM Eau de Parfum/ Foto: Courtesy of MCM

MCM juga menginfusi elemen produk ikonis ke dalam parfum anyar mereka, menjadikannya lebih inovatif dan atraktif. Ya, tas ransel klasik yang jadi unggulan rumah mode MCM kini disulap sebagai botol parfum.

“Pegangan atas, tatahan halus, saku depan datar, dan pola logo ikonik Cognac Visetos datang bersama-sama dalam desain yang canggih dan mencolok, mewakili sinergi yang tak tergoyahkan antara mode dan wewangian,” terang Baerbel Bureick, Chief Marketing Officer, Inter Parfums, Inc., lisensi global untuk wewangian MCM.

MCM Eau de Parfum tersedia dalam 3 ukuran yang bisa kamu sesuaikan kebutuhan. Ukuran terbesar 75 ml dibanderol seharga Rp 1.7 jutaan, ukuran 50 ml seharga Rp 1,4 jutaan, sedangkan terkecil ukuran 30 ml Rp 1,1 jutaan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE