sign up SIGN UP

Tinggalkan Dulu Sweater, Tahun 2022 Hangatkan Badan dengan Deretan Busana Berikut

Astari Dewi Larasati | Senin, 10 Jan 2022 22:45 WIB
Tinggalkan Dulu Sweater, Tahun 2022 Hangatkan Badan dengan Deretan Busana Berikut
caption

Mungkin kebanyakan orang sulit untuk memilih gaya yang stylish dan trendi saat cuaca dingin. Karena Beauties mungkin tinggal memakai sweater atau turtleneck saja untuk menghangatkan badan. Namun, tahun ini banyak fashion trend yang bisa dicontek untuk tampil trendi saat cuaca dingin. Kalau ingin menambahkan gaya agar terlihat lebih trendi, berikut fashion trend saat cuaca dingin di tahun 2022. 

Bold Colors

Pakailah warna berani
Pinterest.com/atlanticpacific

Mungkin banyak dari Beauties yang sadar bahwa kebanyakan orang memiliki pakaian hangat seperti sweater berwarna gelap seperti abu-abu atau hitam. Maka dari itu, di tahun ini adalah waktunya untuk meningkatkan warna yang berani untuk dipakai saat cuaca dingin. Bold colors yang bisa dipakai bisa seperti hot pink, violet, lime green ataupun merah. Kalau nggak pede memakai warna bold from head to toe, Beauties bisa banget beri sedikit sentuhan warna bold seperti memakai hot pink sweater dan jeans.

Shirt Jacket

Pakailah shackets
Pinterest.com/mariavizuete

Shackets merupakan perpaduan dari shirt dan jacket yang cocok banget dipakai saat cuaca dingin karena bahannya yang tebal. Pada tahun 2022, shackets menjadi fashion trend yang kian populer. Beauties bisa memadukan shackets bersama jeans atau celana high-waisted. Selain sneakers, kamu juga bisa memilih sepatu jenis ankle boots

Leather Pants

Pakailah leather pants
Pinterest.com/netaporter

Celana berbahan kulit tentu sulit dikenakan sehari-hari di iklim tropis, namun faux leather pants bisa menjadi alternatif. Terbilang lebih nyaman dan ringan, celana bahan ini bisa kamu mix and match bersama sweater atau kardigan. 

Sweater Dress

Pakailah sweater dress
Pinterest.com/shershegoes

Dengan memakai sweater dress, itu akan memberikan kenyamanan dan kehangatan mutlak bagi yang memakainya. Tambahkan beberapa aksesori seperti ikat pinggang tipis dan anting atau kalung minimalis. Kenakan bersama sepatu loafer bergaya boyish untuk memberi tampilan kontras yang menarik.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!



(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id