STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Tukang Jahit Kerajaan Buka Suara tentang Meghan Markle Menangis Karena Kate Middleton di Sesi Fitting Gaun Bridesmaid

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 17 Jan 2023 11:41 WIB
Tukang Jahit Kerajaan Buka Suara tentang Meghan Markle Menangis Karena Kate Middleton di Sesi Fitting Gaun Bridesmaid

Cerita Pangeran Harry di memoar "Spare" rilisannya tentang Meghan Markle yang menangis sebelum hari pernikahan karena Kate Middleton jadi salah satu yang ramai disorot.

Insiden bermula ketika gaun akan yang dipakai Putri Charlotte sebagai pembawa bunga kebesaran.

"Gaun haute couture Prancis tersebut dijahit tangan berdasarkan catatan ukuran tentu perlu dipermak agar lebih pas" tulis Harry di bukunya seperti dikutip dari laman Page Six.

Harry dan Meghan pun meminta Kate membawa gaun tersebut ke tukang jahit yang mereka sediakan di Istana Kensington agar bisa dipermak. Namun Kate justru meminta gaun tersebut dirombak total.

Kate akhirnya membawa gaun tersebut istana Kensington. Namun Harry dalam bukunya menceritakan bahwa ia mendapati Meghan menangis di lantai. Ia juga menambahkan bahwa hari berikutnya Kate mengirimkan bunga beserta kartu ucapan permintaan maaf.

Kini penjahit yang turut sesi fitting gaun Putri Charlotte dan bridesmaid lainnya turut angkat bicara. Ia adalah Ajay Mirpuri. Namanya juga turut disebut Pangeran Harry dalam bukunya mengenai cerita gaun bridesmaid tersebut.

Kepada Daily Mail, Ajay menceritakan akan suasana selama sesi fitting berlangsung.

Cerita di Balik Sesi Fitting Gaun Bridesmaids

Dalam wawancaranya Ajay mengaku tidak melihat atau mengetahui akan pertengkaran yang terjadi antara Meghan Markle dengan Kate Middleton saat itu.

Ia dan timnya hanya berfokus untuk mengepaskan enam gaun bridesmaid yang akan bertugas, termasuk milik Putri Charlotte.

"Jika sesuatu terjadi di belakang, itu tidak terjadi di depan mata saya. Namun iya, pernikahan sangat membuat stres - dan khususnya dalam level setinggi ini; Anda harus menghargai hal itu. Mereka menghadapi sebuah masalah yang semua orang akan dapati di sebuah pesta pernikahan, hambatan yang terjadi seketika. Saya memahami bahwa jika seseorang akan marah bila gaun yang akan dipakai tidak pas - sungguh menegangkan" cerita Ajay.

WINDSOR, UNITED KINGDOM - MAY 19:  Princess Charlotte and Prince William, Duke of Cambridge leave St George's Chapel after the wedding of Prince Harry and Meghan Markle in St George's Chapel at Windsor Castle on May 19, 2018 in Windsor, England. (Photo by Jane Barlow - WPA Pool/Getty Images)WINDSOR, UNITED KINGDOM - MAY 19: Princess Charlotte and Prince William, Duke of Cambridge leave St George's Chapel after the wedding of Prince Harry and Meghan Markle in St George's Chapel at Windsor Castle on May 19, 2018 in Windsor, England. (Photo by Jane Barlow - WPA Pool/Getty Images)/ Foto: Getty Images

Dalam waktu 4 hari, Ajay dan timnya harus mengerjakan gaun bridesmaid tersebut.

"Kami harus bekerja keras selama empat hari, kami berempat bekerja hingga pukul 4 pagi tiga hari berturut-turut agar membuat gaun tersebut jadi pas. Kami meninggalkan kastil Windsor pada pukul 10 malam sehari sebelum pernikahan. Apakah ada yang mengeluh akan gaun bridesmaid dan penampilan mereka? Jawabannya adalah tidak" terang penjahit yang memiliki bisnis di London dan Switzerland tersebut.

Pernikahan Pangeran HarryPernikahan Pangeran Harry/ Foto: Instagram @kensingtonroyal/ @alexilubomirski

Selain Putri Charlotte, mereka yang turut jadi bridesmaid adalah putri baptis Harry yakni Florence van Cutsem dan Zalie Warren, Rylan dan Remi Lit yang juga putri baptis Meghan, dan Ivy Mulroney, anak dari sahabatnya Jessica Mulroney.

Selain gaun bridesmaid yang tak muat, Pangeran Harry juga menceritakan drama lain terkait tiara yang dipakai Meghan Markle di hari pernikahannya.

Baca di halaman selanjutnya.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE