Beauties, apa minuman favoritmu? Kini ada banyak minuman kekinian yang digandrungi oleh para Gen Z. Sebut saja mulai dari matcha, kopi, hingga milk tea.
Terinspirasi dari tren tersebut, brand softlens X2, menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan produk softlens yang terinspirasi dari minuman ikonik. Terobosan ini bukan hanya sekadar pilihan warna dan gaya, melainkan juga wujud kreativitas X2 dalam terus berkembang dan menjawab tren gaya hidup generasi muda yang dinamis, segar, dan penuh ekspresi.
Melalui kampanye "Your Beauty, Your Way," X2 mengajak setiap individu untuk bebas mengekspresikan keunikan dirinya, menghadirkan tampilan yang autentik sesuai dengan gaya personal masing-masing. Mengangkat inspirasi dari minuman yang identik dengan keceriaan dan keunikan rasa, X2 menghadirkan varian warna baru yang menawarkan pengalaman berbeda dalam menggunakan softlens.
"X2 selalu berfokus untuk menghadirkan produk yang relevan dengan kebutuhan pasar dan tren gaya hidup. NEW X2 SANSO, kami hadirkan sebagai bukti bahwa inovasi bisa berjalan seiring dengan kesehatan dan kenyamanan. Dengan dukungan teknologi dan desain warna yang terinspirasi gaya hidup Gen Z, kami yakin produk ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis sekaligus menjaga loyalitas konsumen kami," ungkap Evy Adryani selaku Business Development Manager X2 Softlens, dikutip dari rilis yang diterima Beautynesia.