Victoria Beckham x Mango Debut Koleksi Serba Berkelas, Ada Produk Langsung Ludes di Outlet London
Pada Selasa (23/4) Victoria Beckham x Mango resmi rilis secara global. Semua orang yang sudah menantikan siap menyerbu koleksi kolaborasi ini. The Guardian melaporkan antrian panjang sudah terbentuk di outlet Mango, London, sejak pukul 8 pagi, demi mendapatkan satu piece dari koleksinya.
Untuk koleksinya, Victoria Beckham mengambil inspirasi dari film La Piscine (1969) yang dibintangi Jane Birkin. Pakaian serba sophisticated cerminan sang desainer turut diwujudkan lewat kerja sama ini. Setiap fashion items-nya dinilai mudah dikombinasikan dan layak masuk capsule wardrobe. Yuk lihat seperti apa!
Koleksi Victoria Beckham x Mango
Victoria Beckham x Mango/ Foto: shop.mango.com
Koleksi kolaborasinya sarat estetika Victoria Beckham––nuansa posh yang understated, bauran elemen 70-an dan tren saat ini, siluet sleek, easy to wear, dan warna-warni solid.
Berbagai varian slip dress ditawarkan, mulai dari yang klasik berwarna hitam hingga yang lebih feminin dalam rona lilac dan biru, atau desain lebih seksi dengan bahan sheer. Crochet yang belakangan sedang digandrungi juga ditemukan dalam bentuk polo shirt, maxi dress serta rok panjang bak outfit resort.
Victoria Beckham x Mango/ Foto: shop.mango.com |
Tailored suits warna netral, beragam desain dress feminin dengan detail memesona, sepatu dan aksesori untuk beri statement pada gaya juga tersedia. Fashion items Victoria Beckham x Mango dijual dengan rentang harga mulai Rp999 ribu - Rp6 juta.
Victoria Beckham x Mango/ Foto: shop.mango.com |
Sukses menggiurkan konsumen, The Guardian melaporkan produk perhiasan dan slip dress hitam ludes di Mango London saat tengah hari.
Kolaborasi untuk Jangkau Audiens Lebih Luas
Victoria Beckham x Mango/ Foto: shop.mango.com
Selama ini, label eponim Victoria Beckham, disebut sebagai high fashion yang outletnya tersedia di Dover Street, London. Langganan tampil di Paris Fashion Week juga membuat labelnya semakin tersegmentasi untuk kalangan atas.
Namun dengan adanya kolaborasi ini, Victoria Beckham memperluas jangkauan demografi audiensnya. Begitu yang disampaikan perempuan yang baru berulang tahun ke-50 itu dalam wawancaranya bersama WWD bahwa ia setuju bekerja sama dengan Mango agar dapat “berbicara kepada khalayak yang lebih luas dengan cara yang terasa relevan dengan merek saya dan mempertahankan estetika dan DNA saya”.
***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!
Victoria Beckham x Mango/ Foto: shop.mango.com
Victoria Beckham x Mango/ Foto: shop.mango.com