Selama ini Victoria's Secret dikenal sebagai brand lingerie mewah dan seksi di mana pesona Victoria's Secret Angel yang serba glamor melekat padanya. Begitu pula dengan fashion show yang dipenuhi sayap megah dan glitter. Namun sejak rebranding-nya menjadi brand yang inklusif dan mengutamakan keberagaman, "wajah segar" dijumpai pada tiap kampanye terbaru mereka.
Victoria's Secret juga menerapkan nilai tersebut untuk lini inovatif teranyarnya yang telah tersedia mulai 17 Oktober, lini Adaptive--menjadikannya brand yang memiliki pakaian dalam khusus diperuntukkan untuk penyandang disabilitas pertama.
Koleksi Adaptive
Koleksi Adaptive pertama debut di ajang New York Fashion Week 2024, tepatnya dalam acara Runway of Dreams, di mana para model yang menampilkan koleksi tersebut juga merupakan model berkebutuhan khusus.
"Penyandang disabilitas (PWD) adalah salah satu kelompok minoritas yang paling kurang terwakili dan kurang terlayani di dunia. Sebagai merek dan tenaga kerja global, VS&Co memiliki tanggung jawab untuk terhubung, mendengarkan, dan memberdayakan penyandang disabilitas, pengasuh, dan sekutu mereka untuk mendorong perubahan yang berarti dalam industri mode global," bunyi pernyataan Victoria's Secret dalam press release.