STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Warna-Warni Gemas! Ini 6 Pilihan Outfit 'Cewek Kue' dari Brand Fashion Lokal!

Tyas Arini | Beautynesia
Kamis, 21 Jul 2022 08:15 WIB
Warna-Warni Gemas! Ini 6 Pilihan Outfit 'Cewek Kue' dari Brand Fashion Lokal!

Akhir-akhir ini sedang tren istilah 'cewek kue'. Istilah ini tampaknya mulai merebak di platform TikTok dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial lain. Bagi Beauties yang belum familiar, 'cewek kue' menggambarkan gaya berpakaian ataupun fashion perempuan yang senang memadukan outfit berwarna-warni layaknya kue. 

Beauties ingin mencoba jadi 'cewek kue'? Yuk, simak rekomendasi outfit ala 'cewek kue' dari brand fashion lokal di bawah ini!

1. Cotton Ink

Cotton Ink
Cotton Ink / foto: cottonink.co.id

Brand fashion yang satu ini tampaknya menjadi favorit banyak perempuan. Cotton Ink punya banyak fashion item dari dress, top, bottoms dan outerwear yang menarik. Koleksi outfit warna-warni dari Cotton Ink pun sayang untuk dilewatkan. 

Rekomendasi outfit pertama dari Cotton Ink adalah perpaduan Cream Abstract Laine yang berupa ruffles boxy top dengan Pink Zenaida yang berupa overlength pants. Atasan yang berwarna-warni dipadukan dengan celana berwarna pink pastel, membuat penampilan menjadi cerah dan segar. 

Rekomendasi outfit kedua masih bernuansa pink, namun ada pop-up color dari Fuschia Moje, pleated skirts yang berwarna pink fanta dengan Pink Imka, organza blouse. Outfit kali ini bisa kamu pakai untuk hangout ataupun kondangan. 

2. Novere 

Novere
Novere / foto: novere.shop

Brand fashion lokal, Novere memang dikenal dengan koleksinya yang berwarna-warni. Bagi yang suka dengan summer dress, bisa melihat produk-produk Novere yang cantik-cantik. Seperti halnya, Ermesh, dress berwarna kuning cerah tanpa lengan yang membuat penampilanmu menjadi fresh. 

Untuk pilihan lainnya, ada Luisa, dress berwarna ungu lilac dengan tali pada bahunya. Baik Ermesh dan Luisa, kedua produk ini menggunakan bahan tencel yang dikenal lembut dan dinilai ramah lingkungan. Kedua dress ini cocok sebagai summer dress yang cantik, bisa dipakai main ke pantai, mungkin?

3. Miroir 

Miroir
Miroir / foto: miroirstore.com

Siapa di sini yang suka dengan fashion modern tapi ada sentuhan vintage? Brand lokal, Miroir merilis produk dress yang berbeda dari brand fashion lain. Miroir memadukan gaya modern dan vintage untuk menghasilkan dress unik yang cocok dipakai sehari-hari. 

Dua dress best seller yang menjadi incaran banyak perempuan adalah Cavana dan Martha. Cavana Dress memiliki warna pink pastel, sedangkan Martha memiliki warna kuning yang lembut. Keduanya berbahan organza dengan aksen lengan balon dan pita pada bagian punggungnya. 

4. Gaudi Clothing 

Gaudi Clothing
Gaudi Clothing / foto: gaudi-clothing.com

Di bulan Juli ini, Gaudi merilis kolaborasinya dengan selebgram Awkarin atau Karin Novilda. Sesuai dengan kepribadian Karin, koleksi Gaudi menggambarkan gaya fashion yang pop dan berani. Warna-warna yang digunakan juga warna cerah yang membuat tampilan menjadi lebih keren. 

Produk pertama yang menarik perhatian adalah Zera Top. Produk ini memiliki crop cutting layaknya hoodie dengan lengan panjang yang bercorak. Kemudian ada Evette Outer yang unik karena cutting-nya asimetris, dengan lengan panjang, kerah dan kancing depan. 

Kedua produk tersebut semakin cocok jika dipadukan dengan Enid Pants. Celana dengan fit waist ini memiliki detail yang lucu, yaitu adanya cut shaped di bagian depan celana. Baik tops dan bottoms, keduanya tersedia dalam warna orange, tosca dan denim untuk Evette Outer. 

5. Morning Sol 

Morning Sol
Morning Sol / foto: morningsol.com

Bagi penggemar dress dan jumpsuit, brand fashion Morning Sol bisa jadi pilihan. Walaupun memiliki koleksi tops dan bottoms, tapi koleksi dress dan jumpsuit menjadi salah dua best seller produk mereka. 

Produk rekomendasi dari Morning Sol ada Jill Jumpsuit dengan warna mustard. Warna kuning mustard ini cerah dan cocok bagi Beauties yang suka bergaya ala 'cewek kue'. Tidak suka dengan jumpsuit? Jangan khawatir, ada Tami Dress yang berwarna brick yang bisa menjadi pilihanmu, Beauties. 

6. Abbey Tale 

Abbey Tale
Abbey Tale / foto: abbeytale.com

Rekomendasi outfit ala cewek kue berikutnya datang dari Abbey Tale. Walau beberapa koleksi Abbey Tale bernuansa earth tone, Abbey Tale punya produk fashion dengan warna pastel yang gemes dan cocok untuk Beauties yang ingin bermain warna tapi tidak terlalu mencolok. 

Yang pertama ada Rhea Top dan Davin Pants yang dirilis dalam warna pumpkin orange. Bagi Beauties yang anti ribet, pakai satu set begini sangat membantu, lho! Rekomendasi kedua, jika Beauties sedang mencari dress cantik dengan model yang simple, Prairie Dress dalam warna Lavender Plum bisa jadi pilihan. 

Nah, itu dia 6 pilihan outfit dari brand fashion lokal! Bagus-bagus semua ya, Beauties! Tertarik menjadi 'cewek kue'?

---------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE